Daftar Harga Laptop Acer Spin Terbaru 2020

harga-acer-spin-2020
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Berikut ini adalah daftar harga Acer Spin terbaru tahun 2020, laptop hybrid 2-in-1 yang juga bisa dilipat dan berfungsi sebagai tablet dengan layar touchscreen.

Acer, sebagai salah satu merek laptop terbesar di Indonesia dan juga di dunia, memiliki beragam varian laptop yang bisa memenuhi kebutuhan setiap orang dan dengan beragam varian spek serta fungsi, mulai dari kebutuhan harian untuk pelajar, profesional, hingga kebutuhan gaming yang membutuhkan spek tinggi.

Apa itu Acer Spin?

Salah satu seri laptop yang mereka luncurkan adalah seri Spin, yang merupakan laptop hybrid dengan fungsi ganda di mana laptop ini bisa dilipat 360° dan dilengkapi dengan layar sentuh (touchscreen) sehingga bisa digunakan layaknya tablet.

Acer Spin hadir dalam empat varian, yaitu Spin 1, Spin 3, Spin 5, dan Spin 7 yang mana masing-masing ditargetkan untuk audiens yang berbeda-beda. Berikut ini penjelasan pihak Acer seperti dikutip dari website resmi mereka:

Acer hari ini memperluas penawaran notebook konvertibelnya dengan Spin 7, Spin 5, Spin 3 dan Spin 1. Notebook konvertibel seri Spin baru berjalan pada Windows 10, dan menggabungkan engsel 360 derajat yang inovatif, bersama dengan Continuum, yang memungkinkannya untuk digunakan dengan berbagai cara: sebagai notebook atau tablet, dalam mode tampilan hemat ruang, atau dalam mode tenda untuk berbagi presentasi atau menonton film. Memberikan fleksibilitas tertinggi, mereka membuat komputasi di mana saja, kapan saja lebih mudah dari sebelumnya.

Seri Acer Spin menawarkan berbagai macam pilihan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda, dengan Spin 7 memulai debutnya sebagai lini premier. Spin 5 dan Spin 3 menawarkan kinerja solid yang dipadukan dengan teknologi menarik seperti Full HD IPS[1] menampilkan dan solid state drive yang cepat, sedangkan Spin 1 ideal untuk pelajar atau sebagai komputer kedua.

Tergantung pada modelnya, mereka menawarkan konektivitas nirkabel yang cepat dan andal dengan teknologi nirkabel 802.11ac MU-MIMO, menyediakan hingga 3 kali lebih cepat[2] unduhan. Mereka juga menghadirkan Acer BluelightShield yang meminimalkan ketegangan mata, Acer Color Intelligence yang memaksimalkan saturasi warna untuk visual yang cerah dan jernih, dan Acer TrueHarmony untuk audio yang tajam dan jernih.

“Dengan seri Spin baru kami, Acer memiliki berbagai macam notebook convertible untuk setiap dan setiap kebutuhan,” kata James Lin, General Manager, Commercial & Detachable Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. “Our top-of-the-line Spin 7 memungkinkan konsumen menikmati portabilitas ekstrem tanpa mengorbankan kinerja atau keserbagunaan. ”

BACA JUGA  Uji Benchmark AMD Ryzen 5 4500U Berhasil Taklukkan Intel

“Notebook convertible seri Spin dari Acer benar-benar menyoroti variasi perangkat Windows 10 yang tersedia untuk kebutuhan berbeda pelanggan yang berbeda,” kata Peter Han, Wakil Presiden Pemasaran OEM Seluruh Dunia, Microsoft Corp. “Dalam seri Spin, pelanggan dapat memilih dari jumlah PC Windows 10 yang berbeda, bagus untuk berbagai penggunaan, dengan kisaran harga yang terjangkau, dan faktor bentuk yang dapat dikonversi menawarkan fleksibilitas tambahan pada perangkat mana pun yang mereka pilih. ”

“ Prosesor Intel Core Generasi ke- 7 yang baru sangat cocok untuk seri Acer Spin, contoh utama mengapa kategori 2 in 1, termasuk konvertibel, terus tumbuh dengan sangat cepat” kata Chris Walker, Wakil Presiden Client Computing Group dan Manajer Umum Platform Klien Mobilitas, Intel Corp. “Teknologi proses 14nm + kami yang terkemuka memungkinkan Intel Core Generasi ke- 7 memaksimalkan kinerja sekaligus sangat hemat daya untuk membantu mengaktifkan desain 2 in 1 yang tipis dan ringan ini.”

Acer Spin 1

Dengan harga yang sangat terjangkau dan masa pakai baterai hingga 9 jam 3 , Spin 1 sangat ideal untuk pelajar atau untuk digunakan sebagai komputer kedua. Spin 1 hadir dalam model dengan layar IPS Full HD 13 inci atau 11,6 inci, dan termasuk konfigurasi dengan semua prosesor Intel ® Pentium ® atau Celeron ® baru. Dirancang dengan kelas dalam pikiran, Spin 1 (SP111-31) mendukung Active Acer Pen dengan Windows Ink, dan memiliki layar yang ditutupi dengan antimikroba Corning ® Gorilla ® Glass, dimungkinkan oleh perak ionik antimikroba tertanam yang bertahan seumur hidup permukaan sentuh.

Acer Spin 3

Spin 3 memiliki fitur layar 15,6 inci HD atau Full HD IPS dan dilengkapi dengan sentuhan garis sporty. Performa yang solid dihadirkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-6 dan memori DDR4 cepat hingga 12GB. Ini juga dilengkapi dengan dukungan penyimpanan ganda, dan dilengkapi dengan solid state drive (hingga 256GB) dan hard drive (hingga 1TB)[4], menyediakan waktu boot yang cepat dan penyimpanan yang cukup untuk dokumen dan media. Keyboard ergonomis dengan lampu latar dengan tombol 1,6 mm memberikan kenyamanan mengetik. Ini juga mencakup webcam HD dengan pencitraan HDR dan memberikan produktivitas sepanjang hari dengan masa pakai baterai hingga 9,5 jam 3 .

Acer Spin 5

Spin 5 memiliki fitur engsel torsi ganda 360 derajat bebas goyangan milik Acer, yang membuatnya mudah dibuka tetapi mencegahnya agar tidak terjatuh saat menggunakan layar sentuh. Finishing kuas garis rambut bersilang pada penutup atas aluminium memberikan tampilan seperti kain, membuat Spin 5 mudah digenggam sekaligus mencegah akumulasi sidik jari dan noda yang berantakan.

BACA JUGA  Cara Memperbaiki Mac yang Tidak Mau Boot Atau Mati Total

Spin 5 didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke- 7 untuk kinerja yang luar biasa, memori DDR4 cepat hingga 16GB dan penyimpanan SSD hingga 512GB untuk boot cepat dan transfer data. Spin 5 menghadirkan masa pakai baterai hingga 10 jam 3 untuk produktivitas sepanjang hari, dan layar layar sentuh Full HD IPS 13,3 inci yang cerah dapat digunakan dengan Acer Active Pen opsional dengan Windows Ink. Kamera web HD dengan dukungan pencitraan HDR (Jangkauan Dinamis Tinggi) memberikan gambar yang jelas, cerah, dan detail.

Acer Spin 7

Lebih tipis dari kotak DVD standar, Spin 7 hanya setipis 0,43 inci (10,98 mm) dan berat hanya 2,6 pon (1,2 kg), memberikan portabilitas dan fleksibilitas yang ekstrim. Its 13-inch semua aluminium uni-body rumah 14-inch Full HD IPS Corning ® Gorilla ® kaca layar touchscreen dengan bezel yang sempit. Ramping dan kontemporer, sasis hitam matte dilengkapi dengan engsel perak yang dipoles dan tepian berpotongan berlian di sekitar panel sentuh. Ini menawarkan hingga 8 jam masa pakai baterai.

Seperti yang kuat di dalam karena di luar, Spin 7 penawaran kinerja tanpa kompromi dengan 7 th Generation Intel ® core ™ i7, hingga 8GB memori dan cepat 256GB SSD. Port USB 3.1 Tipe-C ganda disertakan untuk transfer data cepat, koneksi ke layar eksternal, dan untuk mengisi daya notebook. Panel sentuh kaca lebar membantu jari meluncur mulus di permukaan dengan sedikit gesekan.’

Daftar Harga Acer Spin

Berikut ini adalah daftar harga Acer Spin terbaru tahun 2020 untuk masing-masing seri, besewrta link/url afiliasi Computory bagi yang tertarik ingin membelinya:

Harga Acer Spin 1

  1. ACER SPIN 1 SP111-33-C3E4 N4000 4GB 500GB 11.6″ Windows 10 – Rp4,650,000BELI
  2. ACER SPIN 1 SP111-34N 4GB 128GB eMMC 11.6″ Windows 10+Stylus – Rp6,199,000BELI
  3. ACER Spin 1 SP111-33-C1LP 11.6″ HD Touch/N4000/4GB/500GB/Intel UHD Graphics/WIN10+Office – Rp4,409,000BELI

Harga Acer Spin 3

  1. ACER Spin 3 SP314 8GB 1TB 14″ Windows 10 – Rp10,104,000 BELI

Harga Acer Spin 5

  1. Acer Spin 5 SP513 16GB 512GB SSD 13.3″ Windows 10 – Rp20,999,000 BELI

Harga Acer Spin 7

Baca juga artikel lainnya dari Computory

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan