BeritaGaming

Tergiur Prize Pool M3 World Championship, EVOS Wann Batal Rehat?

Computory.com – Para pro player baru-baru ini dibuat sangat bersemangat usai mengetahui mengenai prize pool M3 World Championship yang kini mengalami peningkatan drastis. Salah satu pro player yang tertarik dengan prize pool turnamen Mobile Legends ini adalah EVOS Wann.

Dalam live streaming yang ia gelar di NIMO TV belum lama ini, Wann dibuat tergiur dengan prize pool M3 World Championship yang semakin meningkat jika dibandingkan dengan turnamen sebelumnya.

Jelas saja jika Wann begitu bersemangat mengetahui prize pool M3 World Championship. Pasalnya, saat menjuarai M1 World Championship beberapa waktu yang lalu, Wann hanya mendapat hadiah Rp 3,6 miliar.

Dalam pengumuman resminya, kini M3 World Championship memiliki prize pool yang fantastis yaitu mencapai Rp 11 miliar. Mendengar total hadiah event ini, Wann lalu mengaku sangat gembira dan bersemangat.

Semangat langsung gua, tahu enggak kenapa? Kalian coba lihat itu di lambe, prize pool-nya M3 World Championship nambah jadi Rp 11 miliar. Gue harus semangat lagi nih” ungkap Wann begitu bersemangat.

Prize pool atau hadiah M3 World Championship meningkat signifikan. (Instagram/ mobilelegendsgame)Prize pool atau hadiah M3 World Championship meningkat signifikan. (Instagram/ mobilelegendsgame)

Meningkatnya prize pool M3 World Championship ini jelas saja membuat banyak pro player bersemangat. Pasalnya, peningkatan ini berbeda sangat jauh dari event sebelumnya.

Sempat memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends beberapa waktu yang lalu, tidak menutup kemungkinan jika meningkatnya prize pool M3 World Championship ini justru membuat Wann sangat bersemangat dan terus berkarir sebagai pro player.

Menurut rencana, gelaran M3 World Championship baru akan digelar pada akhir 2021 mendatang dan diikuti oleh berbagai tim Mobile Legends di dunia. Gelaran ini akan segera dimulai usai turnamen MPL di masing-masing negara.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock