BeritaGaming

RRQ Clay Nantikan Match Lawan EVOS Luminaire di MPL Season 8 Mendatang

Computory.com – Laga El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends di MPL Season 8 mendatang kemungkinan akan berlangsung super seru. Menantikan laga El Clasico mendatang, midlaner RRQ Hoshi, Clay mengaku tidak sabar untuk melawan EVOS Luminaire.

Sebagai informasi, Luminaire yang sempat memutuskan rehat kini resmi kembali ke laga pro scene melalui tim MDL EVOS. Usai berada di MDL, kini Luminaire kembali membela EVOS Legends di MPL Season 8.

Kabar mengenai kembalinya Luminaire ke laga MPL Season 8 jelas saja disambut baik oleh penggemar hingga sesama pro player. Salah satunya adalah Clay yang mengaku tidak sabar menantikan match melawan sesama player midlane tersebut.

Hal ini Clay sampaikan saat muncul di MPL Quickie beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Clay mengaku jika match melawan EVOS Legends adalah yang paling ia nantikan. Pasalnya, dirinya ingin berjumpa dengan midlaner tim tersebut yaitu Luminaire.

Yang dinanti-nantikan, pastinya lawan EVOS Legends lagi mungkin ya. Karena kan ada Luminaire yang balik lagi, pasti lebih seru sih” jelas Clay.

Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)

Sebelumnya, saat ditanya mengenai pro player dengan role midlaner terbaik, Luminaire justru menyebut nama Clay. Diakui olehnya, Clay adalah pro player yang mengerti role midlaner sebenarnya.

Itu Clay nomor satu midlaner. Selama MPL ini gue lawan midlaner yang ngerti basic midlane, cuma Clay. Lainnya mindset-nya masih support” ungkap Luminaire.

Sama-sama mengisi role midlaner, wajar saja jika Clay begitu menantikan match RRQ Hoshi kontra EVOS Legends untuk nantinya dirinya dapat berhadapan dengan sang pesaing yaitu Luminaire.

Usai menyelesaikan putaran pertama babak playoff MPL Season 8, EVOS Legends dan RRQ Hoshi dijadwalkan akan kembali berjumpa dalam laga El Clasico beberapa waktu mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock