BeritaGaming

Jelang Tutup Tahun, Game World War Z di Switch Rilis November 2021

Computory.com – Gamer sepertinya sudah tidak sabar untuk mencicipi game World War Z. Setelah penantian lama, akhirnya waktu perilisan World War Z di Nintendo Switch terungkap ke publik. Game ini dikonfirmasi akan rilis pada November 2021 mendatang.

Konfirmasi mengenai waktu perilisan World War Z ini diungkap oleh Saber Interactive beberapa waktu yang lalu. Jelang perilisannya, masa pre order untuk game ini dipastikan akan segera dimulai.

Dilansir dari Games Radar, digital copy untuk World War Z akan dijual dengan harga 39,99 dolar AS atau setara dengan Rp 570 ribuan. Player perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 142 ribuan untuk menikmati edisi deluxe dari game ini.

Sebelumnya, versi Nintendo Switch dari game World War Z ini pertama kali diumumkan pada April 2020 lalu. Diakui oleh CEO Saber Interactive, Matt Karch, perusahaannya perlu usaha yang banyak untuk dapat membawa World War Z ke Switch.

Karena sejumlah proses yang cukup sulit untuk membawa World War Z ke Switch, diakui olehnya jika konfirmasi tanggal perilisan game ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama dibanding biasanya.

World War Z. (Saber Interactive)World War Z. (Saber Interactive)

Sebagai informasi, game World War Z ini pertama kali diperkenalkan pada April 2019 lalu dan tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan Xbox Series S. Ekspansi lalu dilakukan usai game ini resmi diperkenalkan.

Eskpansi pertama dengan World War Z: Aftermath nanti akan dimulai pada 19 September 2021 mendatang. Nantinya game ini akan mendapat peta baru, senjata, monster dan sejumlah mode permainan yang berbeda dari sebelumnya.

Dengan sejumlah persiapan, World War Z dipastikan akan tersedia di Nintendo Switch pada November 2021 mendatang. Sayangnya, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal kepastian game ini akan rilis.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock