BeritaGaming

LeBron James Hadir ke Fortnite, Ini Penampakannya

Computory.com – Fornite kerap melakukan kerja sama dengan membawa berbagai tokoh untuk masuk ke game ini. Paling baru, Pebasket LeBron James akan hadir di Fortnite sebagai bagian dari Icon Series.

Game besutan Epic Games ini resmi mengumumkan kehadiran Pebasket LeBron James. Fortnite juga telah membagikan cuplikan LeBron atau dikenal dengan King James, dalam sebuah trailer singkat yang diunggah di media sosial.

MVP. Ikon dunia. Peraih Emas. Raja telah tiba. @KingJames membawa warisannya ke Icon Series,” cuit @FortniteGame di Twitter pada Senin malam (12/7/2021).

Trailer berdurasi 26 detik itu menunjukkan tiga skin berbeda dari karakter LeBron James di Fortnite.

Skin pertama adalah digambarkan seperti raja menggunakan pakaian serba hitam — mulai dari kacamata, hoodie dan jas, celana pendek, kaos kaki hingga sepatu — dengan bantalan bahu berbentuk singa dan mahkota yang mengambang di atas kepalanya.

LeBron James hadir ke Fortnite. (Epic Games)LeBron James hadir ke Fortnite. (Epic Games)

 

Dua skin lainnya lebih familiar, salah satunya menampilkan LeBron James dalam kaos taco warna tosca lengkap dengan topi. Penampilan tersebut seolah mengikuti media sosial pemain NBA LA Lakers itu, yang mengunggah video dan foto dirinya bersama keluarganya, Selasa, merayakan “Taco Tuesdays” untuk makan malam.

Sementara itu, skin ketiga menampilkan LeBron dalam seragam Tune Squad dari film Space Jam: A New Legacy yang segera dirilis. Sekuel film klasik dari Michael Jordan tahun 1996 itu akan menampilkan geng Looney Tunes bermain basket.

Menurut laporan Dotesports, skin dan ikon LeBron tersebut dijadwalkan meluncur di Fortnite Store, Rabu (14/7/2021).

Berminat menjajal skin Pebasket LeBron James di Fortnite? Langsung coba game besutan Epic Games tersebut. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

Baca Selengkapnya “LeBron James Hadir ke Fortnite, Ini Penampakannya”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock