Celiboy Bocorkan Roster Alter Ego untuk MPL Season 8 Mendatang

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Usai membawa Rasy dari ONIC, Alter Ego sudah sangat siap untuk MPL Season 8 mendatang. Terbaru, dalam unggahan TikTok miliknya, Celiboy membocorkan roster Alter Ego untuk turnamen Mobile Legends tersebut.

Dalam video TikTok Celiboy, player satu ini mengunggah jajaran player Alter Ego dengan jersey baru yang akan digunakan sepanjang MPL Season 8 mendatang.

Di awal video, Pai nampak meletakkan HP yang merekam dirinya. Usai HP ini jatuh, Pai lalu mengangkatnya dan kemudian muncul jajaran player Alter Ego dengan jersey baru dari tim Mobile Legends ini.

Terlihat dari video yang diunggah, nampak jajaran player Alter Ego yang diduga sebagai roster tim ini untuk MPL Season 8 mendatang. Dari video terlihat Pai, LeoMurphy, Ahmad, Rasy, Udil, Nino dan Celiboy.

Tujuh player Mobile Legends ini nampak sangat siap menyambut MPL Season 8 dengan jersey baru yang kental dengan warna hitam, putih dan merah.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Belum dapat dipastikan dengan pasti mengenai apakah jajaran roster ini yang akan membela Alter Ego di MPL Season 8 atau bukan. Pasalnya, hingga kini, Alter Ego masih belum memberikan pengumuman resmi mengenai rosternya.

Uniknya, dari video TikTok Celiboy tersebut, tidak nampak dua player andalan di season sebelumnya yaitu Yam dan Caesius. Diduga kuat, dua player ini tidak masuk dalam jajaran roster Alter Ego.

Sebelumnya, Alter Ego resmi mendatangkan Rasy dari ONIC untuk posisi tanker dan Nino dari MDL untuk mengisi role yang sama. Nino sendiri telah tampil sebelumnya di MPL Season 7 lalu bersama Alter Ego.

Jelang MPL Season 8, tidak hanya Alter Ego yang sudah bersiap memperkenalkan roster andalannya. Menurut rumor, sejumlah tim lainnya akan segera mengungkap jajaran rosternya untuk gelaran tersebut.

BACA JUGA  Berkat Xbox Game Pass, No Mans Sky Kebanjiran Jutaan Player Baru

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments