Soal Rencana Comeback di MPL Season 8, EVOS Wann: Aku Nggak Bisa Janji

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Usai memutuskan rehat di MPL Season 7 lalu, Wann dirumorkan akan segera comeback di MPL Season 8 mendatang bersama EVOS Legends. Mengenai hal ini, Wann lalu memberikan konfirmasi resminya.

Setelah mengambil masa rehat di MPL Season 7, Wann lalu memutuskan untuk kembali ke kota asalnya yaitu Pontianak. Namun, jelang MPL Season 8, hyper carry EVOS Legends ini dilaporkan telah kembali ke Jakarta.

Kembalinya Wann ini jelas saja membuat banyak orang penasaran mengenai apakah dirinya akan bergabung dengan jajaran roster EVOS Legends di MPL Season 8 mendatang atau tidak.

Dalam video terbaru di channel YouTube EVOS, Wann memberikan jawaban mengenai kemungkinan dirinya untuk membela tim juara MPL Season 7 ini di turnamen Mobile Legends mendatang.

Menjawab rasa penasaran penggemar, Wann justru mengaku belum bisa memberi kepastian. Diakui oleh Wann jika dirinya hanya berusaha melakukan yang terbaik, namun tidak ingin memberikan janji apapun pada penggemar.

Belum tahu guys. Aku cuma melakukan yang terbaik, jadi aku tidak bisa memberikan sesuatu janji. Entar kalian kalau dikasih janji, entar aku php nggak mau” jelas Wann.

Pernyataan resmi Wann ini jelas saja menunjukan bahwa belum ada kepastian apapun mengenai dirinya yang akan comeback ke pro scene Mobile Legends bersama EVOS Legends di MPL Season 8 mendatang.

Karena kini posisinya digantikan oleh Ferxic, Wann lalu mengaku jika dirinya bersedia memainkan role apapun asalkan dapat bermain bersama EVOS Legends nantinya.

Jelang gelaran MPL Season 8 mendatang, tiap tim eSports di Tanah Air mulai mengungkap jajaran roster andalannya untuk gelaran Mobile Legends tersebut. Sayangnya, hingga kini, EVOS Legends masih belum memberikan bocoran apapun.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  El Clasico versi PUBG Mobile, Luxxy BTR RA Akui Ketangguhan Morph Team

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments