STANDARD Codecs 10.7.6

STANDARD Codecs Icon
Ikon Kodek STANDAR

 

Codec STANDAR (sebelumnya Windows 8 Codec) adalah kumpulan profesional yang dibuat dari codec video dan audio untuk Windows 7, 8, dan 10. Codec diperlukan saat Anda ingin memutar file media tertentu yang tidak didukung oleh sistem operasi Windows. Dengan paket codec ini, Anda bisa mendapatkan dukungan yang lebih baik untuk file media dan menikmati audio dan video berkualitas tinggi di PC Anda, tanpa bersusah payah mencari codec yang tepat.

Bahkan para penggemar multimedia akan dapat menonton film dalam format apapun dan juga mendengarkan hampir semua jenis file audio. Selain itu, Anda juga memiliki fitur khusus seperti pemutaran MKV, panel pratinjau, gambar mini penuh warna, dan banyak lainnya.

Codec STANDAR memiliki panel konfigurasinya sendiri yang membantu Anda menelusuri tab untuk menemukan opsi yang diinginkan. WMP dapat diatur ke mode 64-bit atau 32-bit, dan Anda juga dapat memilih untuk mengaktifkan penyaji default, mengubah parameter subtitle, menghentikan pemisah LAV atau penjelajah Icaros dan memulai fitur MC Sharpen.

Salah satu keuntungan utama dari STANDARD Codecs adalah ia terintegrasi dengan sangat baik dengan alat pemutaran video atau audio. Itu tidak memiliki masalah kompatibilitas dan membantu Anda menikmati semua jenis file video dan audio yang Anda inginkan tanpa crash.

Codec STANDAR dapat mendukung banyak format seperti XVID, OGM, OGG, OGV, OFR, MPC, AMR, MKA, DIVX, MKV, FLV, EVO, FLAC, APE, RMVB, dan lainnya. Dukungan untuk semua format ini disediakan selama proses instalasi tanpa pengguna harus menyentuh tombol apa pun atau memilih fitur apa pun sendiri.

Salah satu keuntungan utama dari paket STANDAR Codecs adalah setelah diinstal, ia akan menjalankan semua jenis konten video dan audio. Ini akan membantu menjalankan video 4K, konten yang berfokus pada HDR. Ini juga dapat berfungsi untuk decoding 3D dan memberikan kualitas dan dukungan video yang luar biasa.

STANDAR Codecs menawarkan dukungan lengkap untuk kontrol DirectVobSub, tetapi pada saat yang sama, Anda juga dapat memilih untuk tidak memiliki subtitle. Ini adalah cara sederhana bagi Anda untuk memilih cara melihat konten dan apa yang dapat dilihat tanpa mengubah apa pun di program pemutaran.

Alat tersebut juga memudahkan setiap pengguna untuk mengubah keluaran perangkat keras yang diinginkan. Artinya, Anda dapat memiliki output panel datar sebagai default atau output CRT / proyektor yang didukung sejak awal. Semuanya dirancang untuk menawarkan pengalaman pengguna yang cerdas dan lebih mulus.

Paket Codec STANDAR berguna untuk semua orang yang ingin menikmati audio dan video berkualitas tinggi di komputer mereka. Dengan bantuannya, Anda menerima dukungan luar biasa untuk format video dan audio terpopuler secara gratis!

catatan: Codec STANDAR hanya berisi filter LAV dan VSFilter untuk subtitle. Untuk menghindari ketidakcocokan, penginstal secara otomatis menghapus semua perangkat lunak codec lain yang mungkin telah Anda instal. Itu tidak berisi pemutar media dan tidak mengasosiasikan jenis file.

Fitur Utama:

  • Gambar mini penuh warna termasuk FLV dan MKV 10bit.
  • Dukungan lengkap untuk decoding 3D, HDR, SDR dan 4K
  • Dukungan untuk format video dan audio terpopuler
  • Integrasi perangkat lunak yang mulus
  • Aktifkan Panel Pratinjau untuk SEMUA jenis file yang baru diaktifkan seperti MKV dan FLV.
  • Properti Explorer ditampilkan untuk tipe file non-native seperti MKV dan FLV
  • Sering diperbarui – dan memiliki pemberitahuan pembaruan di dalamnya
  • Izinkan penggunaan decoder PowerDVD untuk LiveTV 32bit di Media Center.
  • Mendukung pemutaran file MKV di Extenders dan di Xbox One.
  • Mendukung penggunaan filter LAV dengan fungsi Play To untuk file MKV.
  • Mendukung pemutaran file audio MOD dan file M4A yang berisi ALAC
  • Mendukung pembuatan playlist untuk digunakan di Media Center
  • Izinkan pengguna untuk Mengaktifkan / Menonaktifkan codec yang diinstal di sistem mereka
  • Fungsionalitas seperti bawaan Win7DSFilterTweaker.

Pembaharuan Terakhir: 01 November 2020

Versi sekarang: 10.7.6

Lisensi: Freeware

Bahasa:
Arab, Tionghoa Sederhana / Tradisional, Jepang, Cheska, Dansk, Belanda, Inggris, Suomi, Prancis, Jerman, Yunani, Italia, Norsk, Portugis, Rusia, Spanyol, Polandia, Swensk, Turki

Sistem Operasi:
Windows 7/8 / 8.1 / 10 (32-Bit, 64-Bit)

Pengembang: Shark007

Beranda: Shark007.net