Windows PC Health Check

Gunakan aplikasi Windows PC Health Check untuk melihat apakah PC Anda saat ini memenuhi persyaratan untuk menjalankan Windows 11. Jika demikian, Anda bisa mendapatkan pemutakhiran gratis saat diluncurkan.

Aplikasi Windows PC Health Check memungkinkan pengguna untuk memeriksa apakah sistem komputer mereka memenuhi syarat untuk ditingkatkan ke Windows 11. Aplikasi pemeriksaan kesehatan Windows 11 juga menampilkan beberapa detail tentang sistem tempat ia diinstal, seperti penyimpanan yang tersedia, RAM, dan usia sistem komputer.

Aplikasi Windows PC Health Check dapat diunduh langsung dari situs web Windows dan memberi tahu pengguna apakah sistem komputer mereka memenuhi syarat untuk pembaruan Windows 11 atau tidak. Dalam aplikasi, ada tes yang perlu dilakukan untuk menentukan apakah suatu sistem lulus semua persyaratan untuk mendukung Windows 11. Jika suatu sistem lulus tes aplikasi Windows PC Health Check, itu akan menerima pembaruan Windows 11 secara gratis , sebagaimana dan kapan akan tersedia.

Perkembangan terbaru menunjukkan bahwa beberapa pengguna telah gagal dalam tes aplikasi Windows PC Health Check, dan khawatir apakah mereka memenuhi syarat untuk pembaruan atau tidak. Pengguna juga dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Android di Windows 11 menggunakan teknologi Microsoft Store dan Intel Bridge yang baru. Tanggal peluncuran Windows 11 untuk publik belum diumumkan. Namun, versi pengembang akan tersedia untuk Windows Insiders. Disebutkan di bawah ini adalah persyaratan yang dicari oleh aplikasi pemeriksaan kesehatan Windows 11.