NXPowerLite Desktop 9.0.2 (Windows)

NXPowerLite Desktop Icon

NXPowerLite Desktop adalah alat pengompresi file yang sederhana dan efektif untuk Windows, Mac OS X, dan Server File, yang memampatkan file besar dan file yang tidak dapat di-zip dengan baik, seperti file Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint), PDF dan JPEG , dengan cara yang sangat sederhana namun efisien.

Ini memungkinkan file digunakan dengan mudah sebagai lampiran di email. Selain itu, ini sangat efektif untuk mengompresi file yang tidak dapat di-zip. Perangkat lunak ini mampu mengompresi hampir semua jenis file, termasuk yang mencoba dan menolak kompresi dan membantu Anda menghemat ruang hingga 95%.

Orang-orang yang berurusan dengan file besar setiap hari, dan dalam jumlah besar akan merasakan manfaat maksimal dari software ini. Jadi, target pengguna untuk Desktop NXPowerLite adalah bisnis. Karyawan yang bekerja dalam bisnis akan sering mengirimkan email dengan file berukuran besar. Kecepatan penyelesaian pekerjaan dan efisiensi akan berkurang jika file ini terpental. Alat zip standar (yang dirancang untuk pengguna rumahan) biasanya gagal untuk memampatkan format file umum dalam bisnis.

NXPowerLite Desktop memecahkan semua masalah ini dengan mudah dan cepat. Membeli perangkat lunak ini akan berdampak besar pada efisiensi dan pertumbuhan bisnis. Ini dengan mengurangi bandwidth email, meningkatkan produktivitas staf dan juga memperlambat laju pertumbuhan penyimpanan email.

Selain itu, dari sudut pandang Neuxpower, jika mereka menjual perangkat lunak ke bisnis, mereka dijamin mendapatkan volume yang besar dari perusahaan besar. Faktanya, perusahaan seperti Nike Inc telah menginstal perangkat lunak di semua sistem mereka, dan memperoleh hasil yang sangat baik.

Jadi, bisnis adalah pengguna yang ideal. Pengguna target lainnya adalah desainer grafis independen, fotografer, videografer, atau pembuat konten lainnya. Orang-orang ini harus menangani file besar yang akan memperlambat laju alur kerja mereka. Pencipta seperti itu juga sangat membutuhkan perangkat lunak ini.

Secara umum, file jauh lebih besar daripada yang diperlukan karena setiap file memiliki porsi redundansi yang besar di dalamnya. NXPowerLite Desktop memecahkan masalah ini dengan bantuan kompresi cerdas (teknologi pengoptimalan file unik). Ini menggunakan kode pengoptimalan untuk menyerang pembengkakan dan redundansi yang dimiliki file.

Setiap kelebihan data dan data berulang dihilangkan. Selain itu, grafik diubah menjadi resolusi yang paling hemat ruang, tanpa mengorbankan kualitas file asli. Ini menghasilkan file terkompresi yang memiliki tampilan, nuansa, dan format file asli, tetapi secara signifikan lebih kecil.

File-file ini juga tidak memerlukan perangkat lunak canggih untuk melihatnya, juga tidak perlu menjalani proses unzip. Ini memungkinkannya untuk dibuka, serta diedit, oleh siapa saja yang memiliki akses. Perangkat lunak ini cukup sederhana untuk digunakan oleh orang awam. Ini memiliki antarmuka pengguna yang intuitif yang mudah dinavigasi dan juga dapat diakses dari menu klik kanan.

NXPowerLite Desktop juga memiliki fitur khusus untuk bisnis. Ini memungkinkan bisnis untuk menyesuaikan pengaturan penerapan. Ini berarti bahwa setelah mendaftarkan perangkat lunak, bisnis dapat memutuskan fitur mana yang perlu diinstal pada setiap sistem, dan memiliki pengaturan default yang dipersonalisasi.

Bisnis juga diberi hak istimewa untuk mencoba perangkat lunak penuh yang tidak dibatasi selama lebih dari 30 hari, dan hingga 50 orang. Selain itu, perangkat lunak tersebut tersedia dalam bentuk file Penginstal Windows. Karena itu, ini dapat digunakan secara massal pada banyak sistem dengan sangat mudah.

Jenis file yang didukung:

  • Dokumen PDF
  • Presentasi Microsoft PowerPoint (PowerPoint 97-2016)
  • Dokumen Microsoft Word (Word 97-2016)
  • Lembar bentang Microsoft Excel (Excel 97-2016) – Tidak tersedia di edisi Mac
  • Gambar JPEG, dan PNG
  • BERTENGKAR

Fitur Utama:

  • Antarmuka pengguna yang intuitif
  • File mempertahankan format aslinya setelah kompresi
  • Lampiran email secara otomatis dikompresi saat mengirim
  • Teknologi pengoptimalan file yang efektif
  • Mendukung file PDF, JPEG, TIFF dan Microsoft Office
  • Lokal dan Aman – Kompresi terjadi secara lokal pada sistem
  • Profil Kustom – produktivitas ditingkatkan dengan profil pengaturan kustom
  • Pemrosesan batch – Hingga 10.000 file dikompresi sekaligus
  • Integrasi penuh dengan Microsoft Office

Pembaruan Terakhir: 24 November 2020 (Windows) | 08 Oktober 2019 (Mac OS X) | 10 Juni 2020 (Server File)

Versi Sekarang: 9.0.2 (Windows) | 8.0.8 (Mac OS X) | 8.0.15 (Server File)

Lisensi: Shareware

Bahasa:
Inggris, China (sederhana), China (tradisional), Belanda, Prancis, Jerman, Italia, Korea, Portugis (Brasil), Portugis (Portugal), Rusia, Spanyol, Polandia, Turki (Windows)
Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, dan Spanyol (edisi Mac dan File Server)

Sistem Operasi
Windows XP SP3 / Vista / 7/8 / 8.1 / 10 (32-Bit, 64-Bit)
Vista / 7/8 / 8.1 / 10 (32-Bit, 64-Bit) / Windows Server 2008 R2 – 2016 (Edisi Server File)
Mac OS X 10.12 atau lebih baru (Untuk Mac OS X 10.10 – 10.12 atau lebih lama, gunakan versi 7)

Pengembang: Neuxpower Solutions Ltd

Situs web: Neuxpower.com