MoboPlay for PC Suite 3.0.6.355 (Android Phone Manager)

Sama seperti itu bisa menjadi tantangan untuk mengelola aplikasi, file, dan media PC Anda setelah Anda mengumpulkan banyak data, menjaga ponsel Anda tetap terkendali bisa sama rumitnya. Keamanan juga merupakan faktor yang berperan ketika mengatur file dan aplikasi ponsel Anda, mungkin lebih dari pada dengan laptop dan tablet.

Salah satu cara untuk menangani berbagai hal adalah dengan menggunakan program manajemen seluler. Opsi hebat yang tersedia untuk Android smartphone adalah MoboPlay.

Menggunakan MoboPlay

Untuk menggunakan MoboPlay, Anda cukup mengunduhnya ke komputer Anda, instal, dan buka. Setelah Anda mengatur opsi, MoboPlay tidak hanya akan mengelola pembaruan dan pemberitahuan Anda, tetapi juga akan membuat cadangan data Anda jika Anda memilih, mengatur file musik, video, dan media Anda, dan ia dilengkapi dengan fitur keamanan.

MoboPlay berfungsi sebagai manajer smartphone Android, tetapi juga memiliki banyak fungsi rapi lainnya. Misalnya, ia hadir dengan komponen manajemen unduhan dan memberi Anda lansiran dan pembaruan otomatis untuk aplikasi seperti YouTube. Ini sangat berharga, karena Anda dapat melihat semua pembaruan Anda di satu tempat pada satu waktu, daripada harus menggesek masuknya pemberitahuan.

Jika Anda seseorang yang menggunakan ponsel cerdas Anda untuk hiburan, Anda akan menemukan perpustakaan media yang menyertai manajer ponsel cerdas Android ini sangat berguna. S

etelah Anda menginstal MoboPlay, Anda akan memiliki akses gratis tanpa batas ke lebih dari satu juta aplikasi dan game gratis di satu tempat. Salah satu hal terbaik tentang program ini adalah sangat mudah digunakan dan memahami, jadi Anda tidak perlu menjadi ahli teknologi untuk memanfaatkan semua fitur-fiturnya. Antarmuka yang ramah dan efisien, dan tampaknya para pengembang memiliki kenyamanan saat membuat aplikasi ini. Segala sesuatu tentang itu dirancang untuk bekerja dengan lancar, cepat, dan efisien.

Ukuran: 21,22 MB
Lisensi: FREEWARE
Tanggal Rilis: 2018-03-15
OS: Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10 (32-Bit / 64-Bit)