FileOptimizer 14.50.2586

FileOptimizer Icon

FileOptimizer adalah alat pengoptimal / kompresi file canggih, all-in-one yang menampilkan pengurangan ukuran file lossless (tanpa kehilangan kualitas). Ini mendukung lebih dari 400 jenis file, dan memiliki lebih dari 90 plugin kompresi file pihak ketiga built-in, memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

Program ini cocok untuk pengguna rumahan yang perlu mempercepat transfer file tidak peduli apakah mereka berada dalam lampiran email, P2P atau server unggahan bersama. Ini juga cocok untuk webmaster / pengembang web yang perlu meningkatkan kecepatan memuat halaman dan mengurangi bobot konten.

Program ini sangat mudah digunakan, cukup drag dan drop file yang ingin Anda optimalkan, klik kanan dengan mouse untuk membuka menu kontekstual, lalu klik Optimize. Ini akan memproses semua file yang didukung yang ditambahkan, dan menimpanya dengan versi yang dioptimalkan.

Secara default, FileOptimizer akan menghapus metadata tambahan, dan informasi lain yang tidak dibutuhkan, tetapi akan menyimpan file asli di recycle bin Anda kalau-kalau Anda ingin memodifikasi aslinya lebih lanjut.

Fitur Utama:
Solusi kompresi all-in-one
Mendukung lebih dari 400 ekstensi file
Mengintegrasikan lebih dari 45 alat / plugin pihak ketiga
Deteksi cerdas jenis file dengan menganalisis isinya
Antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan
Otomatisasi melalui baris perintah

Pembaharuan Terakhir: 28 November 2020

Versi sekarang: 14.50.2586

Lisensi: Freeware

Bahasa: Inggris

Sistem Operasi:

Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10 / Server 2008 / Server 2012 (32-Bit, 64-Bit)

Pengembang: Javier Gutierrez Chamorro