Bandizip 7.13 (Windows)

Bandizip Icon

 

Ikon Bandizip

Bandizip adalah Pengarsip Zip yang ringan, sangat cepat, gratis, all-in-one untuk rumah dan kantor. Ini mendukung format kompresi paling populer, seperti Zip, Rar, Tar, Iso, dan 7z. Ini fitur antarmuka yang mudah digunakan, algoritma Zip cepat untuk kompresi & ekstraksi dengan drag and drop cepat, pengarsipan kecepatan tinggi, dan kompresi multi-core.

Bandizip mendukung algoritma enkripsi ZipCrypto dan AES 256 untuk keamanan yang lebih tinggi. Ini juga memiliki dukungan untuk kompresi terpisah ke ukuran tertentu, seperti 10MB atau 700MB. Selain format kompresi split standar Windows seperti zip, z01, dan z02, ini secara aman mendukung ALZ, EGG (alz, a01, a02, dan vol1.egg, vol2.egg, 7Z (7z.001, 7z.002, dan RAR ( part1.rar).

Selain itu, memungkinkan pengguna untuk melihat konten yang dikompresi dengan menu klik kanan pada Windows Explorer. Selain itu, Pengguna secara langsung melihat file gambar yang terdapat dalam file ZIP, RAR, 7Z, LZH, atau TAR yang dikompresi tanpa mengekstraknya. Keuntungan lain dari Bandizip adalah mendukung penuh Unicode untuk memastikan karakter internasional ditampilkan untuk nama file dalam arsip.

Bandizip tersedia dalam tiga edisi: Standar, Edisi Profesional, dan Perusahaan. Edisi standar gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial, tetapi menampilkan iklan. Professional menambahkan fitur-fitur canggih pada paket Standar seperti dukungan multi-core yang lebih baik, Antimalware Scan, Password Manager, Repair Archive, Image Preview in Archive, Password Recovery, dan banyak lagi. berbeda dari edisi lain, edisi Enterprise memungkinkan Anda untuk meningkatkan lisensi yang ada yang tersedia, dan menyediakan pendaftaran offline, tidak memerlukan koneksi Internet.

Fitur Utama:

  • Utilitas kompresi lengkap
  • Kompresi dan ekstraksi super cepat
  • Mendukung jenis file arsip paling populer
  • Mendukung enkripsi ZipCrypto dan AES 256
  • Dukungan untuk Unicode untuk menampilkan karakter internasional.
  • Lewati file yang tidak terkompresi dengan baik menggunakan fungsi “Pengarsipan Berkecepatan Tinggi”.
  • Ekstrak file ke folder tujuan secara langsung menggunakan fungsi drag & drop cepat.
  • Membuat arsip self-extracting files (.EXE) dan multi-volume (split).
  • Akses Menu Konteks termasuk fungsi arsip pratinjau.
  • Buat atau ekstrak beberapa file zip secara bersamaan dari windows explorer.
Pembaharuan Terakhir: 10 Juni 2020Versi sekarang: 7.13 (Windows)
Lisensi: Freeware / Shareware
Bahasa: Berbagai Bahasa
Sistem Operasi:
Windows Vista / 7/8 / 8.1 / 10 (32-Bit, 64-Bit)
Mac OS X 10.12 atau yang lebih baru

Pengembang: Bandisoft

Beranda: Bandisoft.com

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock