AVG AntiVirus Free 2020 untuk Windows

Jika Anda menginginkan perangkat lunak antivirus gratis yang dapat memberikan Anda ketenangan pikiran, maka AVG AntiVirus Free adalah solusi ideal Anda. Program ini akan melindungi komputer Anda dari virus dan aplikasi jahat lainnya dengan melakukan lebih dari sekadar memindai sistem Anda.

Fitur:

  • Memberikan perlindungan waktu-nyata untuk memastikan komputer selalu aman melalui AVG Resident Shield
  • AVG On-Demand Scanner memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan tes
  • Pemindai Email AVG memeriksa apakah ada konten jahat yang disembunyikan dalam pesan email
  • AVG Virus Vault menangani file yang terinfeksi dengan aman
  • Pembaruan tak terbatas dari basis data virus gratis
  • Blokir tautan yang terinfeksi
  • Memeriksa file sebelum mengunduh

Menggunakan AVG AntiVirus Free

Paket instalasi mencakup banyak komponen yang secara otomatis diinstal secara default. Namun, dukungan khusus memungkinkan pengguna untuk memilih komponen yang ingin mereka instal. Komponen-komponen ini termasuk identitas, penjelajahan web dan perlindungan e-mail.

Karena AVG AntiVirus Free didukung iklan, ia menawarkan alat pihak ketiga dan membuat perubahan pada browser Web. Namun, kami menaruh perhatian lebih dekat selama instalasi dan menghindari mengklik ‘Next’ secara tidak perlu, yang cukup untuk melewati hal-hal yang tidak kami inginkan.

AVG AntiVirus Free yang baru telah mengadopsi tampilan Windows 8, menampilkan tombol datar pada antarmuka pengguna yang tertata rapi.

Program ini memiliki beberapa fitur yang disempurnakan, yang berguna untuk melindungi data pribadi baik lokal maupun online. Rilis terbaru mencakup metode deteksi berbasis cloud yang inovatif yang memberi pengguna perlindungan terbaru berdasarkan definisi virus terbaru dan algoritma lainnya. Dengan fitur Deteksi Wabah, program ini memungkinkan pengguna untuk mengambil langkah cepat untuk mengatasi ancaman yang muncul sejak awal.

Program ini memungkinkan kami memindai folder dan file khusus, drive yang dapat dilepas atau seluruh komputer. Kita juga bisa mengaturnya untuk memindai rootkit saja. Memang, perangkat lunak antivirus gratis memiliki opsi penyesuaian yang memungkinkan pengguna tingkat lanjut untuk mengkonfigurasi perilaku pemindaian yang lengkap. Beberapa hal yang dapat kami konfigurasikan antara lain kecepatan pindai, pengecualian, penghapusan virus otomatis, cookie pelacakan, heuristik, arsip, laporan PUP dan spyware, ekstensi file, dan penutupan PC otomatis.

Selain memverifikasi email yang keluar dan masuk, kami juga menggunakan program untuk memfilter spam. Ini kompatibel dengan POP3, IMAP dan SMTP. Program ini juga memindai aktivitas dan aplikasi yang mencurigakan untuk mencegah pencurian identitas.

Ukuran: 3.3MB

Lisensi: FREEWARE (mengandung iklan)

Tanggal Rilis: 2020

OS: Windows Vista / 2008/7/2012/8/10 (64-Bit)