BeritaGaming

BA Esports Cantik Ini Ngaku Dilarang Pacaran, Netizen: Aku Mundur Aja Deh

Computory.com – Livy Renata terkenal sebagai Brand Ambassador (BA) dari Alter Ego Esports yang mempunyai banyak penggemar. Melalui postingan di platform video pendek, Livy menjelaskan bahwa dirinya sudah bertemu dengan cowok idaman.

Tak disangka, Livy kemudian mengaku bahwa ia dilarang pacaran oleh “Si Bos”. Postingan dari Livy berhasil menarik perhatian netizen sekaligus penggemar eSports Mobile Legends.

Beberapa netizen memilih mundur, namun sebagian netizen lain justru menggoda kedekatan antara pro player Pai dengan dirinya.

Pada awal video, Livy nampak memasang wajah gembira mengingat dirinya sudah menemukan cowok yang dianggap cocok dengannya.

Namun beberapa detik kemudian, ia merubah raut wajah karena mengaku tak dibolehin sama bosnya. “Ketemu cowok yang cocok akhirnya. Baru inget bos aku nggak kasih pacaran,” kata Livy dalam akun TikTok miliknya (@livyyrenata).

Livy ngaku nggak dibolehin pacaran sama ''Si Bos''. (TikTok/ @livyyrenata)Livy ngaku nggak dibolehin pacaran sama ”Si Bos”. (TikTok/ @livyyrenata)

 

Masih belum diketahui apakah pelarangan itu ada hubungannya dengan pekerjaan sebagai BA atau tidak. Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah memperoleh 43 ribu tanda suka dan ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Livy Renata dikenal oleh penggemar eSports sebagai cewek yang gemar tampil cantik dan seksi. Ia tak jarang berfoto dengan roster aktif yang membela Alter Ego. Livy Renata mempunyai banyak penggemar baik di TikTok, Instagram, dan YouTube.

Akun TikTok Livy Renata mempunyai ratusan ribu penggemar sementara channel YouTube miliknya sudah menembus lebih dari 50 ribu subscriber.

Livy ngaku nggak dibolehin pacaran sama ''Si Bos''. (TikTok/ @livyyrenata)Livy ngaku nggak dibolehin pacaran sama ”Si Bos”. (TikTok/ @livyyrenata)

 

Gamer cantik satu ini juga memiliki lebih dari 530 ribu follower di Instagram. Pada beberapa postingan di Instagram, banyak netizen yang menilai bahwa Livy mempunyai kedekatan dengan Pai. Postingan dari Livy Renata memancing beragam komentar dari netizen.

Kalau satu manajemen mah nggak boleh kali, betul nggak Pai?” goda @s*ul*etry.

Kenapa nggak pacaran sama bosnya aja..wkwk,” canda @m*ch*el._19.

Livy Renata. (TikTok/ @livyyrenata)Livy Renata. (TikTok/ @livyyrenata)

 

Yah, initiate retreat,” komentar @j*sss_*rq.

Aku mundur aja deh,” kata @rez*dh*n*.

Untuk melihat postingan Livy ketika BA Esports AE Livy galau karena mengaku tak diperbolehkan pacaran, kalian bisa mengunjungi link ini. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock