BeritaGaming

Setelah Dilepas Aerowolf, LIMAX Resmi Merapat ke Alter Ego

Computory.com – Kabar cukup menghebohkan beredar pada akhir Juni lalu ketika Aerowolf resmi melepaskan tim PUBG Mobile berprestasi mereka, LIMAX. Tak butuh waktu lama, player LIMAX kini merapat ke Alter Ego Esports (AE).

Strategi yang dilakukan oleh AE patut diacungi jempol mengingat para player LIMAX pernah meraih prestasi bergengsi dalam laga pro scene tingkat nasional maupun internasional.

Sebelum ini, Aerowolf LIMAX bahkan dilarang untuk mengikuti semua kompetisi PUBG Mobile setelah adanya kesalahan manajemen yang mengakibatkan kerugian finansial bagi pemain.

Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG Mobile di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022. Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan bagi para pemain profesional di tim ini,” tulis akun resmi media sosial PUBG Mobile pada pertengahan Juni lalu.

Aerowolf kemudian memilih untuk melepaskan LIMAX pada akhir Juni 2021. Rumor yang beredar sebelumnya menyatakan bahwa player dari Aerowolf menerima keterlambatan dalam hal pemberian gaji.

Setelah dilepas oleh Aerowolf, Limax bergabung ke AE. Pengumuman Alter Ego LIMAX. (Instagram/ alteregoesports)Setelah dilepas oleh Aerowolf, Limax bergabung ke AE. Pengumuman Alter Ego LIMAX. (Instagram/ alteregoesports)

 

Terima kasih, Limax! Terima kasih sebanyak-banyaknya atas seluruh cerita, suka dan duka yang selama ini kita tulis bersama, juga maaf seperlunya atas pahit yang harus kita telan perlahan,” tulis @aerowolfproteam dalam caption unggahannya.

Kurang dari satu minggu, LIMAX sudah diumumkan menjadi bagian Alter Ego Esports. Kabar ini datang baik dari akun resmi media sosial milik PUBG Mobile Esports Indonesia maupun Alter Ego Esports.

Setelah dilepas oleh Aerowolf, Limax bergabung ke AE. Pengumuman Alter Ego LIMAX. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)Setelah dilepas oleh Aerowolf, Limax bergabung ke AE. Pengumuman Alter Ego LIMAX. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

 

Squad LIMAX yang berisikan limax player berprestasi ini menjadi roster baru dari skuad PUBG Mobile Alter Ego Esports. Alter Ego pun tidak lupa untuk membawa pawang LIMAX itu sendiri, siapa lagi kalau bukan Coach Defiand,” tulis keterangan dari akun resmi PUBG Mobile Esports Indonesia (pubgmobile.esports.id).

Para player seperti Spaov, SuperUna, Hzlnuts, Potato, dan Renalre diharapkan dapat membawa prestasi tinggi seperti sebelumnya. LIMAX pernah memenangkan beberapa prestasi eSports PUBG Mobile bergengsi seperti juara pertama PMPL ID Season 1, juara kedua PMPL SEA Final Season 2, dan posisi ke-13 PMGC Season 0 Finals.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock