BeritaGaming

Banting Setir, RRQ Vivi Ungkap Alasan Pindah dari PUBG ke Mobile Legends

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Sebelum akhirnya berseragam RRQ Mika untuk game Mobile Legends, Vivi dikenal sebagai salah satu player PUBG Mobile. Dalam wawancara terbaru, Vivi lalu mengungkap alasannya berpindah game.

Diakui oleh Vivi, tim PUBG Mobile adalah tim ladies pertama yang ada di RRQ. Seiring berjalannya waktu, Vivi lalu jenuh dan memutuskan untuk membentuk tim ladies baru di RRQ untuk game Mobile Legends.

Awalnya pertama kali tim ladies di RRQ itu PUBG Mobile. Seiring berjalannya waktu, aku kaya jenuh gitu. Trus kaya kepikiran gimana kalau tim ladies di RRQ itu ada dua,” jelas Vivi.

Saat kemudian diminta memilih salah satu, Vivi lalu memutuskan untuk melepaskan tim ladies PUBG Mobile dan membentuk tim ladies Mobile Legends.

Pertemuan pertamanya dengan player Mobile Legends dimulai dari dirinya dan Quinnie yang lalu berlanjut dengan GioGoi, Lelepinkan dan Ash yang adalah mantan player Alter Ego Nyx.

Diakui oleh Vivi jika sosok Ash adalah jungler idaman yang sudah menjadi targetnya sejak awal untuk bermain bersama di tim Mobile Legends RRQ.

Bersama di RRQ Mika, Vivi mengemban role support dan tank dengan hero andalannya yaitu Selena, Kagura dan Pharsa. GioGoi sebagai support dan tank dengan hero Baxia, Hylos dan Popol Kupa.

Di sisi lain, Ash mengisi role assassin atau marksman dengan Hayabusa, Lancelot dan Claude. Lelepinkan mengisi role offlaner dengan Esmeralda, Uranus dan Alice. Sedangkan, Quinniee mengisi sidelane dengan Alice, Moskov dan Change.

Walaupun belum mencetak prestasi besar, RRQ Mika perlahan mulai menunjukan diri sebagai tim Mobile Legends yang patut ditakuti oleh tim ladies lainnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock