BeritaGaming

Usai Trial, Albert Jadi Player Pertama RRQ Hoshi untuk MPL Season 8

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Usai MPL Season 7 lalu, RRQ Hoshi dilaporkan melakukan trial untuk roster barunya. Setelah berbagai trial, akhirnya tim sang raja mengungkap player pertama yang akan bermain di MPL Season 8. Pemain tersebut, tidak lain adalah sang jungler, Albert.

Pengumuman mengenai player pertama RRQ Hoshi ini diungkap melalui unggahan Instagram RRQ @teamrrq pada Senin (5/7/2021) lalu.

Player pertama yang akan berlaga di MPL Season 8 mewakili RRQ Hoshi adalah si baby alien, Albert. Sesuai role-nya di MPL Season 6 dan MPL Season 7 lalu, Albert dipastikan akan mengemban role sebagai jungler untuk MPL Season 8 mendatang.

MPL Season 8 udah di depan mata guys. Banyak nih dari kalian yang berteriak-teriak penasaran dengan roster RRQ Hoshi untuk MPL di Season 8” tulis caption unggahan @teamrrq.

Dalam video unggahan Team RRQ di YouTube, Albert menerima kartu ucapan selamat karena telah lulus SMA. Pada kartu ucapan tersebut, Albert lalu diminta untuk fokus meraih piala di MPL Season 8 nantinya.

Selamat kelulusan, mari sekarang fokus untuk meraih piala kami kembali” tulis kartu ucapan tersebut.

Dalam video tersebut, setidaknya ada 5 nama lainnya yang dipastikan bersama Albert untuk mengisi line up RRQ Hoshi di MPL Season 8 nantinya.

RRQ Hoshi disebut-sebut melakukan trial untuk semua roster yang ada sebelum akhirnya bermain di MPL Season 8 mendatang. Trial ini dilakukan untuk menghadirkan roster terbaik yang sulit untuk dikalahkan di turnamen Mobile Legends tersebut.

Hingga saat ini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai player lainnya yang akan ikut bersama Albert sebagai pengisi roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 8. Nantikan informasi resminya ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock