BeritaGaming

GTA 6 Kemungkinan Baru Rilis Antara 2024 atau 2025

Computory.com – Grand Theft Auto VI atau GTA 6 telah dinanti-nantikan kehadirannya, namun diperkirakan peluncurannya baru akan dilakukan antara 2024 atau 2025 mendatang.

Rockstar selaku pengembang franchise game ini masih bungkam soal game baru mereka tersebut. Diduga masih dalam tahap pengembangan.

Belum lama ini muncul bocoran terkait game baru Rockstar tersebut. Menurut bocoran seorang leaker terkemuka, Tom Henderson, GTA 6 dijadwalkan akan dirilis pada 2024 atau 2025.

Pendapat ini, demikian dilansir dari IGN, Selasa (6/7/2021), diperkuat oleh Jason Schreier dari Bloomberg dan Andy Robinson dari VGC.

Menurut Henderson, GTA 6 ini akan tampil dengan gaya modern seperti seri GTA Vice City yang terinspirasi dari Miami. Kemudian peta di permainan juga muncul dengan wilayah lebih luas.

Cheat GTA Vice City. (GTA Fandom)Cheat GTA Vice City. (GTA Fandom)

 

Jika game benar-benar muncul pada 2025, ini bisa jadi peluang untuk Rockstar selaku pengembang game GTA untuk menghadirkan game baru setelah Red Dead Redemption yang dirilis pada 2018.

Sebelumnya Rockstar juga memastikan game GTA Online dan GTA 5 akan hadir sebagai konsol generasi baru yang diperluas dan ditingkatkan pada 11 November mendatang.

Rockstar juga menjanjikan kejutan untuk memperingati 20 tahun GTA 3, termasuk untuk fitur di GTA Online. Namun acara peringatan yang akan digelar pada 20 Oktober ini belum memberikan informasi apapun.

Selain itu GTA 6 akan menjadi yang pertama dalam seri GTA yang pengembangannya tak melibatkan dua pendiri Rockstar, Dan Houser dan Leslie Benzies. Kedua orang itu telah mendirikan studio game baru pada minggu lalu.

Sayangnya sampai saat ini Rockstar masih bungkam soal GTA 6, dan terus mengembangkan GTA Online berbasis GTA 5. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Baca Selengkapnya “GTA 6 Kemungkinan Baru Rilis Antara 2024 atau 2025”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock