BeritaGaming

UHigh Ungkap Alasan Bergabung dengan Bigetron Red Aliens

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Tim Bigetron Red Aliens baru saja mendatangkan UHigh untuk memperkuat tim PUBG Mobile tersebut.. Duet bareng Ryzen, baru-baru ini, UHigh akhirnya mengungkap alasannya bergabung dengan Bigetron Red Aliens.

Mengenai alasan UHigh memilih bergabung dengan Bigetron Red Aliens ini diungkap olehnya dalam salah satu video unggahan Bigteron TV di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh UHigh, alasan dirinya bergabung dengan Bigetron Red Aliens adalah karena keinginan kuat dirinya untuk bermain di PMGC. Dirinya mengaku ingin menjadi juara dunia bersama dengan Zuxxy dan kawan-kawan.

Lebih lanjut, UHigh cukup yakin bahwa tim PUBG Mobile ini mampu kembali meraih titel juara dunia yang sempat diraih oleh tim PUBG Mobile kenamaan di Indonesia ini.

Target aku ke Bigetron Red Aliens itu, aku mau main di PMGC. Aku mau menang, aku mau juara dunia. Karena aku tahu, tim ini bisa lagi comeback juara dunia” jelas UHigh.

Debut perdana UHigh bersama Bigetron Red Aliens ini dimulai pada gelaran Oxirist Team PUBGM Championship Season 4. Tidak main-main, player satu ini berhasil tampil gemilang.

Walaupun baru pertama kali bermain bersama Zuxxy, Luxxy dan Ryzen, UHigh berhasil mengumpulkan total 20 kill dalam enam match yang dilakukan. Sedangkan Ryzen menempati urutan kedua dengan 16 kill.

Dengan ini, duet maut antara UHigh dan Ryzen rupanya menghasilkan performa Bigetron Red Aliens yang luar biasa hingga sulit ditaklukan oleh lawan lainnya. Tim yang sempat menurun ini lalu kembali meraih kemenangan manis.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock