BeritaGaming

Antimage Puji Gameplay Bigetron Alpha di MPL Season 8

Computory.com – Tim EVOS Legends harus menelan kenyatahan pahit usai ditumbangkan oleh Bigetron Alpha di MPL Season 8 lalu. Mengenai hal ini, Antimage memuji gameplay Kyy dan kawan-kawan.

Di sisi lain, Bigetron Alpha menunjukan taringnya di MPL Season 8 Week 1 beberapa waktu yang lalu. Tampil dengan formasi terbaik, Kyy dan kawan-kawan berhasil menumbangkan EVOS Legends.

Menerima kekalahan ini, Antimage lalu menyampaikan pujian besar untuk Bigetron Alpha yang bermain bagus di MPL Season 8 lalu.

Diakui oleh Antimage jika Bigetron Alpha memiliki gameplay unik dengan kolaborasi dua mage yang menghasilkan damage yang imbang.

Karena kolaborasi dua hero ini, Antimage sebagai offlaner mengaku dibuat pusing dengan item terbaik yang harus ia pakai untuk melawan Bigetron Alpha di MPL Season 8.

Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8. (youtube/Bigetron)Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8. (youtube/Bigetron)

Tapi lu nyadar nggak sih, Bigetron Alpha itu selalu main dua age, maksudnya damage-nya tuh pasti imbang mage sama physicall lu nyadar nggak? Jadi tuh offlane pusing bikin item apa” ungkap Antimage menjelaskan.

EVOS Legends harus menerima kekalahan usai dibantai oleh Bigetron Alpha di hari kedua MPL Season 8 Week 1 lalu. Antimage dan kawan-kawan tidak mampu menggempur serangan kuat dari Bigetron Alpha.

Di sisi lain, Bigetron Alpha tampil begitu kuat dengan rosternya. Terlebih, Branz yang sempat absen kini memutuskan untuk kembali membela timnya tersebut usai masalah asusila yang menimpanya.

Bigetron Alpha berhasil mencetak hasil baik di klasemen sementara MPL Season 8 usai mengalahkan EVOS Legends.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock