BeritaGaming

Ubisoft Tunda Peluncuran Rainbow Six Extraction, Apa Alasannya?

Computory.com – Ubisoft telah mengungkapkan bahwa dua game baru yang diharapkan rilis tahun ini harus ditunda. Peluncuran game AAA Rainbow Six Extraction dan Riders Republic rupanya bakal diundur.

Salah satu yang menarik perhatian adalah penundaan dari Rainbow Six Extraction. Itu adalah game spin-off zombie dari Rainbow Six Siege yang meluncur di tahun 2015.

Perilisan Rainbow Six Extraction harus ditunda selama empat bulan sehingga dijadwalkan meluncur pada Januari 2022.

Penggemar padahal sudah menantikan bahwa game AAA dari Ubisoft itu bakal dikenalkan pada September mendatang. Penundaan selama empat bulan diharapkan menghasilkan kinerja yang baik dari game shooter anyar Ubisoft.

Dikutip dari PC Gamer, penundaan Riders Republic tidak terlalu parah mengingat Ubisoft hanya mengundurkan waktu dari 2 September menjadi 28 Oktober 2021.

Trailer Rainbow Six Extraction. (YouTube/ Ubisoft)Trailer Rainbow Six Extraction. (YouTube/ Ubisoft)

Ubisoft menggambarkan penundaan Riders Republic pada dua bulan ke depan sebagai kesempatan untuk “menyempurnakan” game sebelum dirilis.

Sementara itu, publisher menjelaskan bahwa mereka dapat membuat perubahan lebih besar pada Rainbow Six Extraction dengan empat bulan tambahan waktu pengembangan.

Ambisi kami dengan Rainbow Six Extraction adalah untuk memberikan pengalaman AAA yang mengubah cara Anda bermain dan berpikir tentang game co-op. Kami yakin ini memastikan bahwa Rainbow Six Extraction akan menghadirkan pengalaman yang imersif, kooperatif, dan mendebarkan,” tulis Ubisoft dalam keterangan resminya.

Publisher tak menjelaskan mengenai hal-hal apa saya yang akan diperbaiki pada Rainbow Six Extraction. Namun kemungkinan itu ada hubungannya dengan masukan dari YouTuber gaming dan media setelah mereka sempat mencoba demo game tersebut.

Game siap menuju ke beberapa platform termasuk PC Windows, PS4, PS5, Luna, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Rainbow Six Extraction merupakan game multiplayer co-op yang dapat mendukung hingga tiga pemain.

Dalam seri Extraction, operator diberi misi untuk menyusup lokasi yang dipenuhi alien. Mereka bakal diminta untuk mencari sampel, mengekstrak materi dari komputer, dan mengumpulkan intel.

Pemain dapat bertemu deretan alien yang disebut sebagai Archaeans. Rainbow Six Extraction akan mengusung fitur unik di dalam game seperti Missing In Action atau The Sprawl.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock