BeritaGaming

Tom Clancy XDefiant, Game FPS Baru dari Ubisoft

Computory.com – Tom Clancy XDefiant, game baru yang resmi dikenalkan oleh Ubisoft. Game FPS yang diambil dari franchise Tom Clancy.

Dalam pengenalannya, XDefiant hadir sebagai game gratis dengan mengusung mekanis first person shooter atau FPS.

Untuk mengejakan Tom Clancy XDefiant ini, penerbit terkenal ini mempercayakan pada studio Ubisoft San Francisco.

Sempat dilaporkan sebelumnya, Ubisoft memang menyiapkan game baru yang diangkat dari franchise Tom Clancy. Hingga akhirnya, perusahaan asal Prancis ini resmi mengumumkan XDefiant.

Melalalui video trailer perdananya, dijelaskan XDefiant akan berfokus dalam game FPS player vs player. Nantinya akan mempertemukan pemain dalam dua tim terdiri dari enam orang tiap timnya.

Tom Clancy XDefiant. (Ubisoft)Tom Clancy XDefiant. (Ubisoft)

 

Menariknya, game gratis ini bakal ada empat faksi yang diangkat dari franchise Tom Clancy. Dan masing-masing faksi bakal memiliki skill yang berbeda-beda sebagai ciri khasnya.

Selain itu, juga ada beberapa karakter yang bisa digunakan pemain dalam pertempuran game FPS ini. Tentunya akan ada item kosmetik sendiri-sendiri yang disiapkan Ubisoft untuk mendandani karakter.

Game baru ini sendiri masih dalam masa pengembangan, dan belum diketahui kapan peluncurannya. Namun dipastikan bakal hadir sebagai game gratis yang menghadirkan FPS tim PvP.

Ubisoft mengumumkan kalau XDefiant ini bakal diluncurkan ke berbagai platform, dari PlaySation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan S, juga cloud gaming seperti Google Stadia dan Amazun Luna. Tidak ketinggalan PC.

Rencananya game FPS ini bakal membuka closed test untuk pengguna di Amerika Serikat dan Kanada pada 5 Agustus 2021 mendatang. Belum diketahui apakah region lain bakal mendapatkan kesempatan untuk ikut menjajal.

Kita nantikan saja sampai Tom Clancy XDefiant ini resmi diluncurkan. Apakah Ubisoft bisa membuat game gratis dengan menarik?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock