Tips Bermanfaat Merawat Kolam Renang Yang Harus Anda Tahu

tips-merawat-kolam-renang
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Banyak orang mengatakan melakukan sebuah pekerjaan dengan cerdas akan lebih efektif untuk menyelesaikan apapun pekerjaan tersebut. Dalam hal merawat kolam renang, jasa perawatan kolam renang Bekasi, juga melakukan hal tersebut. Dan berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang merawat kolam renang dengan cerdas.

Jalankan Pompa Kolam Anda Di Malam Hari

Kami telah menyebutkan mengapa menjalankan pompa Anda 8 jam sehari baik untuk sirkulasi air kolam renang Anda pada artikel sebelumnya. Tetapi tahukah Anda bahwa menyalakan pompa di malam hari dapat menghemat uang untuk listrik?

Dan itu bukan hanya teori, itu fakta. Perusahaan listrik mengenakan biaya lebih sedikit untuk listrik diluar jam sibuk atau waktu malam. Jasa perawatan kolam renang Bekasi telah sering membuktikan hal ini kepada para klien kami.

Jadi dengan menjalankan pompa Anda di malam hari, Anda memperoleh semua manfaat dari sirkulasi air yang sehat dan mengurangi tagihan listrik untuk kolam renang Anda.

Gunakan Air Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Noda Pada Logam

Punya noda karat atau logam yang mengganggu di dinding atau tangga kolam renang Anda? Hancurkan dengan air jeruk nipis. Ambil beberapa jeruk nipis, peras ke dalam cangkir, tambahkan sedikit garam dan Anda telah memiliki larutan penghilang noda alami.

Dan bagian terbaiknya adalah tidak seperti kebanyakan penghilang noda komersial, jus jeruk nipis mengandung 0% bahan kimia berbahaya, jadi Anda tidak perlu khawatir akan menyebabkan iritasi kulit atau mengganggu keseimbangan air.

Jasa perawatan kolam renang Bekasi juga dapat menyediakan formula ini jika Anda tidak memiliki jeruk nipis. Dengan opsi ini Anda akan selalu dapat membersihkan kolam renang Anda dengan mudah dan tanpa masalah.

Tambahkan Bubuk DE Ke Saringan Pasir Untuk Meningkatkan Filtrasi

Jika Anda memiliki saringan pasir tetapi berharap saringan itu bisa sedikit lebih efektif dalam menyaring kotoran, tenangl. Kami sebagai jasa perawatan kolam renang Bekasi punya solusi yang tepat untuk Anda.

Dengan menambahkan sedikit bubuk DE ke filter pasir, Anda dapat meningkatkan kemampuan filtrasinya secara drastis. Serbuk ini memungkinkan pasir untuk menggumpal, yang membantunya menahan kotoran yang lebih kecil yang bisa kembali ke dalam air kolam renang Anda.

Untuk menambahkan bubuk DE ke saringan pasir Anda, tuangkan bubuk tersebut ke dalam skimmer kolam Anda. Ini memungkinkan bubuk mengalir dan didistribusikan secara merata ke dalam filter pasir Anda.

Baca Juga Apa itu kolam renang olimpiade?

Gunakan Bola Tenis Untuk Menyerap Minyak Yang Tumpah Di Kolam Anda

Mencari cara merawat kolam renang yang menyenangkan untuk seluruh keluarga? Pada dasarnya membersihkan sesuatu dari kekacauan tidaklah menyenangkan untuk siapapun. Namun kami, jasa perawatan kolam renang Bekasi akan dengan senang hati melakukannya untuk Anda.

Logikanya untuk tips ini cukup sederhana: bahan lapisan luar pada bola tenis menyerap kotoran dan minyak dengan sangat baik.

Dan hampir setiap kolam renang dipenuhi dengan beberapa jenis minyak, bahkan jika Anda tidak dapat melihatnya. Mulai dari minyak tubuh alami hingga tabir surya dan sisa sabun, dan masih banyak lagi jenis minyak lainnya.Untungnya, solusi untuk masalah umum ini sederhana.

Lemparkan beberapa bola tenis ke dalam air dan kotak skimmer. Begitulah cara sederhana dan murah untuk menyaring minyak dalam kolam renang Anda bekerja.

Ganti Pompa Berkecepatan Tunggal Dengan Pompa Berkecepatan Variabel

Jika Anda masih menggunakan pompa berkecepatan tunggal, sekarang saatnya beralih ke pompa berkecepatan variabel.

Inilah alasannya:

  1. Pompa berkecepatan variabel lebih hemat energi.
  2. Mereka menawarkan berbagai kecepatan, yang memudahkan pengelolaan konsumsi listrik.
  3. Kebanyakan dari mereka dibuat untuk bertahan lebih lama dari pompa tradisional dengan kecepatan tunggal.

Nah cukup bermanfaat bukan tips merawat kolam renang Anda ini? Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu melakukan ini semua seorang diri. Anda dapat menyewa jasa kontraktor kolam renang Bekasi agar Anda tidak kehilangan waktu Anda untuk melakukan hal yang lebih produktif lainnya.

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan