BeritaGaming

Terlalu Agresif, Luxxy Kritik Gameplay UHigh di Bigetron Red Aliens

Computory.com – Belum lama ini, Bigetron Red Aliens mendatangkan UHigh untuk memperkuat tim. Memiliki tipe permainan yang terlalu agresif, Luxxy baru-baru ini memberikan kritiknya terhadap gameplay UHigh bersama timnya tersebut.

Bersama Luxxy, Zuxxy, Ryzen, Liquid dan kawan-kawan, UHigh didatangkan untuk memperkuat Bigetron Red Aliens di pro scene PUBG Mobile saat ini.

Baru-baru ini, melalui live streaming di NIMO TV, Luxxy memberikan kritik terhadap gameplay UHigh yang ia sebut terlalu agresif apalagi saat player asal Malaysia ini sedang dalam mode menyerang.

Diakui oleh Luxxy jika UHigh adalah tipe player yang menginginkan poin kill. Sayangnya, keinginan besar UHigh ini justru membuatnya kerap lupa posisi. Hal ini yang lalu membuat tim perlu sangat kompak untuk mengingatkannya.

Sebenarnya UHigh itu terlalu menginginkan poin kill. Kadang dia juga lupa sama tempat yang dia ambil. Tapi kita pasti selalu mengingatkan itu semua. UHigh memang terlalu agresif apalagi close combat” ungkap Luxxy menjelaskan.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Lebih lanjut, Luxxy mengakui jika UHigh adalah tipe player yang jago. Namun, kadang dirinya kehilangan kontrol sehingga melakukan sejumalh kesalahan yang justru berpengaruh pada tim.

Memang dia jago, tapi dia harus tetap kontrol juga. Ini bukan hanya untuk UHigh aja ya tetapi untuk seluruh player di Bigetron Red Aliens” lanjut Luxxy.

Usai mengkritik gameplay UHigh, Luxxy mengakui jika seluruh player Bigetron Red Aliens cukup santai menerima kritikan dan tidak mudah tersinggung. Hal ini yang lalu membuat kritik dapat diterima dengan baik.

Bersama UHigh, Bigetron Red Aliens mulai kembali menemukan pola permainan mematikan yang sebelumnya dilakukan oleh tim tersebut. Sayangnya, hingga kini, UHigh masih berada di Malaysia dan belum berangkat ke Indonesia.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock