BeritaGaming

Recap MPL Season 8 Week 6 Day 1, Kemenangan untuk ONIC dan Alter Ego

Computory.com – MPL Season 8 Week 6 Day 1 menyajikan pertandingan super seru antara ONIC dan Rebellion Genflix serta Alter Ego dan EVOS Legends. Menjadi ajang pertaruhan jelang babak playoff, ONIC dan Alter Ego tampil mengganas melibas sang lawan.

Pertandingan pertama antara ONIC dan Rebellion Genflix menghadirkan sejumlah kejutan besar. Hal ini karena Rebellion Genflix melakukan split push yang mengejutkan dari Birul. Dengan strategi ini, Rebellion Genflix berhasil mencuri poin di game pertama.

Belajar dari kesalahan di game pertama, ONIC tidak lagi merelakan poin di game kedua untuk tim lawan. Perlawanan besar dilakukan oleh ONIC guna menghindari strategi split push dari Rebellion Genflix dan mengklaim kemenangan di game kedua.

Membawa permainan ke game ketiga, Rebellion Genflix dibuat tertekan oleh ONIC yang bermain super tajam dan tidak ingin merelakan poin begitu saja. Kemenangan besar langsung diraih oleh ONIC di game ketiga dan menumbangkan Birul dan kawan-kawan.

Berlanjut ke laga seru antara Alter Ego dan EVOS Legends. Alter Ego tampil begitu percaya diri dengan duet Ahmad dan Rasy menggantikan LeoMurphy dan Udil. Sejak menit awal, Alter Ego bermain agresif dan menekan EVOS Legends.

Alter Ego. (MPL Indonesia)Alter Ego. (MPL Indonesia)

Tidak membutuhkan waktu lama, Alter Ego langsung mengancam base utama EVOS Legends di menit ke 10. Ferxic dengan Barats bahkan tidak mampu melakukan farming dan ketinggalan level dari Celiboy. Kemenangan di game pertama lalu menjadi milik Alter Ego.

Melanjutkan ke game kedua, EVOS Legends masih belum mampu menahan gempuran Alter Ego. Bermain rapi dan disiplin, Alter Ego mengklaim poin kill menakjubkan hingga akhir game.

Walaupun begitu, EVOS Legends mampu memberikan perlawan keras guna memukul mundur Alter Ego. Sayangnya, amukan sang pemuncak klasemen tidak mampu dihentikan oleh Antimage dan kawan-kawan. Kemenangan di game kedua lalu kembali ke Alter Ego.

Dengan kemenangan besar Alter Ego atas EVOS Legends ini membuat Celiboy dan kawan-kawan nyaman di puncak klasemen. Sedangkan ONIC perlahan mulai mencuri poin jelang babak playoff MPL Season 8.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock