BeritaGaming

Tears of Themis Akhirnya Rilis, Game Investigasi dan Romansa Pertama miHoYo

Computory.com – Tears of Themis, game investigasi dan romansa besutan miHoYo ini resmi meluncur di Android dan iOS secara global. Game mobile ini bisa dimainkan secara gratis dengan menawarkan petualangan yang penuh romansa dan kecerdasan.

Tears of Themis ini menjadi game detektif pertama miHoYo, setelah sukses mengembangkan Honkai Impact dan Genshin Impact.

Pemain akan memainkan peran sebagai pengacara junior dan memecahkan kasus aneh yang terjadi di Kota Stellis. Sementara itu pemain juga akan mengembangkan kisah romansanya bersama empat protagonis pria dengan kepribadian yang kompleks dan berbeda.

Untuk menjamin para pemain mendapatkan awal yang lancar dan menyenangkan, miHoYo akan memberikan beragam hadiah menarik untuk pemain di awal peluncuran game mobile ini.

Alur cerita Tears of Themis akan terungkap seiring dengan penyelidikan serangkaian kejahatan yang terjadi di Kota Stellis. Pemain akan memulai karir mereka di Firma Hukum Themis dengan tekad untuk menjaga kedamaian dan keadilan, tetapi nyatanya, pemain malah terjerat ke dalam konspirasi besar yang mengintai dalam kegelapan.

Tears of Themis. (miHoYo)Tears of Themis. (miHoYo)

Dengan selesainya kasus dan masalah, kekuatan jahat yang merusak semua keadilan dan ketertiban secara bertahap akan terungkap. Ketika kekuatan kegelapan yang tersembunyi dalam kedamaian terungkap, pemain harus membuat pilihan dengan hati-hati, tetap berpegang pada nilai dan keyakinan mereka.

Sambil memecahkan dilema antara keadilan dan kejahatan, pemain juga dapat mengasah keterampilan investigasi mereka melalui permainan detektif. Ada banyak target yang harus diselesaikan saat investigasi: mengumpulkan dan memeriksa petunjuk di TKP, dan mengumpulkan kata kunci serta info mencurigakan dari NPC yang terlibat dengan kasus tersebut.

Setelah membandingkan dan menganalisis bukti yang diperoleh, pertempuran terakhir akan dimulai: pemain akan menyerahkan bukti ke pengadilan untuk mendukung argumen mereka; menggunakan logika yang sulit dibantahkan untuk mengalahkan pengacara lawan; dan pada akhirnya, merayakan kemenangan dan berhasil menegakkan keadilan.

Cerita eksklusif karakter dapat dibuka dengan mengumpulkan kartu. Ilustrasi dinamis yang indah pada kartu, CG interaktif, dialog eksklusif, dan panggilan video akan memberikan sebuah pengalaman yang mendebarkan hati dan mendalam antara pemain dan karakter favorit mereka.

Tears of Themis. (miHoYo)Tears of Themis. (miHoYo)

Untuk menyambut para pengacara baru, kami juga telah menyiapkan banyak hadiah menarik. Dengan mengikuti acara perilisan, pemain dapat memperoleh hingga 40+ tarikan gratis:

  • Karena jumlah pra-pesan melebihi 500.000, semua pemain akan mendapatkan 10 tarikan GRATIS (10 tarikan berturut-turut).
  • Tekan tombol di halaman utama, selesaikan Rookie Support Task untuk mendapatkan 10 tarikan GRATIS (10 tarikan kartu gratis berturut-turut).
  • Sebelum 27 Agustus, log in sebanyak 14 kali untuk menerima hadiah kejutan di dalam game seperti tarikan gratis Tears of Themis ×10 dan S-Chip.
  • Selesaikan episode cerita utama untuk menerima hadiah di dalam game, termasuk tarikan gratis Tears of Themis ×10 dan item dalam game lainnya.
  • Kartu SSR dijamin dalam 30 tarikan pertama!

Tears of Themis dari miHoYo resmi dirilis di Android dan iOS pada hari ini, 29 Juli. Teks yang didukung di dalam game adalah Bahasa Mandarin, Bahasa Mandarin Tradisional, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, dan Bahasa Korea. Sedangkan untuk pengisi suara tersedia dalam Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, dan Bahasa Korea. 

Langsung saja cobaik game mobile Tears of Themis ini untuk Android dan iOS. Game detektif pertama miHoYo, pengembang dari Honkai Impact dan Genshin Impact.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock