BeritaGaming

Susul EVOS Wann dan LJ, Alter Ego Ahmad Turun ke MDL?

Computory.com – Jelang MPL Season 9 mendatang, penggemar Mobile Legends dikejutkan dengan kabar turunnya Wann dan LJ ke MDL. Tidak hanya ini, baru-baru ini pentolan Alter Ego, Ahmad juga akui jika dirinya akan turun ke MDL di season mendatang.

Hal ini diungkap oleh Ahmad dalam live streaming di NIMO TV bersama dengan Luminaire. Kedua pro player tersebut lalu membicarakan nasib Wann dan LJ yang dirumorkan turun ke MDL.

Pengakuan Ahmad ini bermula dari Luminaire yang menyebut bahwa keputusan Wann turun ke MDL ini untuk menyusul sesama player asal Pontianak tersebut.

Enggak, tuturnya karena dia janjian sama elu. Kan lu ke MDL gara-gara janjian sama Wann tuturnya” tanya Luminaire.

Memberikan reaksinya, Ahmad justru tidak menyanggah maupun mengiyakan hal ini. Akan tapi, diakui oleh Ahmad, dirinya dan Wann tidak pernah berjanji untuk sama-sama turun dan bermain di liga MDL.

Enggak, kebetulan aja. Gue kemarin habis main ke EVOS, ketemu Wann. Ngobrol, ternyata dia MDL, gue MDL” jelas Ahmad yang secara tidak langsung mengiyakan kabar dirinya turun ke MDL bersama Wann.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran kabar LJ, Wann dan Ahmad turun ke liga MDL ini. Pasalnya, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari EVOS maupun Alter Ego mengenai keputusan tersebut.

Lebih lanjut, jelang MPL Season 9 mendatang, masing-masing tim gelaran tersebut mulai bersiap menghadirkan roster andalan yang akan tampil di turnamen Mobile Legends ini. Pengumuman roster turnamen ini baru akan diumumkan beberapa waktu mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock