BeritaGaming

Estimasi Pendapatan YouTube Windah Basudara, Dapat Ratusan Juta Tiap Bulan?

Computory.com – Windah Basudara jadi nama baru di dunia YouTube gaming usai mengantongi jutaan subscribers dalam waktu singkat. Menganalisa channel YouTube-nya ini, berikut estimasi pendapatan Windah Basudara dalam satu bulan.

Sosok Windah Basudara atau Brando Franco Windah dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan video-video game unik di YouTube. Sosok ini begitu terkenal dengan teori-teori dalam lakukan gacha.

Dalam deskripsi di channel YouTube-nya, Windah Basudara akui jika dirinya ingin memainkan semua genre game hingga berhasil menamatkannya.

Kita mainin semua genre game! Kita bukan pro player tapi kita akan berusaha cepat namatin game untuk menghibur kalian!” tulis Windah Basudara dalam deskripsi di channel YouTube-nya.

Usai resmi bergabung beberapa waktu yang lalu di dunia YouTube, Windah Basudara sukses mengumpulkan lebih dari 5 juta subscribers semenjak 29 Desember 2018 lalu.

Channel YouTube Windah Basudara. (youtube/Windah Basudara)Channel YouTube Windah Basudara. (youtube/Windah Basudara)

Melihat data di Social Blade, Windah Basudara sukses meraup lebih dari 76 juta viewers dan total 320.000 subscribers hanya dalam waktu kurang dari 30 hari.

Menurut data di Social Blade yang telah dirangkum oleh tim HiTekno, Windah Basudara meraup sekitar 19 ribu dolar AS atau setara Rp 272 jutaan sampai Rp 4 miliar dalam satu bulan.

Sering kali memainkan berbagai game yang seru dengan genre yang beragam, Windah Basudara berhasil meraup ratusan ribu viewers dalam waktu singkat setelah video tersebut diupload.

Channel YouTube Windah Basudara. (youtube/Windah Basudara)Channel YouTube Windah Basudara. (youtube/Windah Basudara)

Itu tadi estimasi pendapatan YouTube Windah Basudara dalam satu bulan. Memiliki berbagai konten yang unik dan menarik, tidak mengherankan jika YouTuber gaming ini begitu populer bagi penggemarnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock