Susul BLACKPINK, PUBG Mobile Kerja Sama Bareng Rich Brian?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Sebelumnya, PUBG Mobile dipastikan menjalin kerja sama dengan girlband asal Korea Selatan yaitu BLACKPINK. Menyusul kerja sama tersebut, kini game mobile tersebut disebut-sebut menggandeng musisi asal Indonesia, Rich Brian.

Kabar mengenai kerja sama antara PUBG Mobile dengan Rich Brian ini terungkap dari penggalan video yang diunggah oleh akun resmi game mobile tersebut.

Jika sebelumnya, kerja sama PUBG Mobile dan BLACKPINK melibatkan lagu girlband asal Korea Selatan serta kemunculan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo di game ini, kerja sama dengan Rich Brian justru sedikit berbeda.

Dari video yang diunggah, Rich Brian rupanya didapuk sebagai tamu spesial dalam turnamen musim kedua PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals yang digelar pada 23 Oktober 2020 hingga 25 Oktober 2020 mendatang.

Pada video promosinya, Rich Brian nampak mengenakan helm ala karakter PUBG Mobile lengkap dengan kostumnya. Dirinya lalu berganti kostum dan mengenakan baju biasa ala rapper asal Indonesia ini. Tidak lupa, diakhir video, Rich Brian nampak memegang pan.

Rich Brian kerja sama bareng PUBG Mobile. (youtube/PUBG Mobile)Rich Brian kerja sama bareng PUBG Mobile. (youtube/PUBG Mobile)

 

Jika sebelumnya gelaran tahunan ini menghadirkan Alan Walker, kali ini Indonesia patut berbangga dengan kehadiran Rich Brian sebagai tamu spesial dalam gelaran PMPL SEA Finals tahun 2020 ini.

Gelaran PMPL SEA Finals 2020 ini nantinya menampilkan 16 tim dari Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam dan Indonesia. Masing-masing tim nantinya akan bertanding dalam format 15 pertandingan di 4 map PUBG Mobile.

4 map PUBG Mobile yang akan menjadi arena pertandingan dari masing-masing tim ini antara lain map Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi.

Dari Indonesia, ada 3 tim PUBG Mobile terbaik yang akan berlaga di PMPL SEA Finals 2020 mendatang yaitu Aura Esports, Aerowolf Limax serta Bigetron Red Aliens.

BACA JUGA  Lagu BLACKPINK - Playing with The Fire Masuk ke PUBG Mobile

Tidak main-main, hadiah dari gelaran PMPL SEA Finals ini mencapai 2 juta dolar AS atau setara dengan Rp 29 miliar. Dengan bintang tamu Rich Brian, tidak dipungkiri jika tim PUBG Mobile Indonesia diharapkan panen kemenangan dalam gelaran tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan