BeritaGaming

5 Hero Counter Natan, Tertarik Pakai yang Mana?

Computory.com – Player game Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru yang memiliki kemampuan OP. Wajib digunakan saat sedang push rank, berikut 5 hero untuk counter Natan.

Usai pertama kali rilis, Natan termasuk tipe hero yang tangguh dan tidak mudah untuk ditaklukan. Kombinasi skill Natan mampu membuat hero lawan kewalahan dan tidak mampu menghadapinya.

Natan dikenal sebagai hero dengan damage besar di early game yang mampu membunuh musuh dalam waktu yang singkat dan dengan mudah.

Khusus untuk kamu, berikut 5 hero Mobile Legends untuk counter Natan. Jangan lupa untuk menggunakan salah satu dari 5 hero ini saat berhadapan dengan Natan ya.

1. Eudora

Hero Eudora. (YouTube/ SoekaSoeka)Hero Eudora. (YouTube/ SoekaSoeka)

Hero mage satu ini sangat efektif untuk menangani keganasan Natan. Eudora dikenal memiliki skill pasif yang memberikan efek magic damage yang cukup besar dan mematikan.

2. Ling

Hero lincah satu ini sangat mematikan dengan kombinasi skill yang membuat immune-nya memberikan efek crowd control pada musuh. Kemampuan Ling ini membuat dirinya dirasa mampu menangani keganasan Natan.

3. Chou

Chou salah satu hero andalan di game Mobile Legends: Bang Bang. [Youtube/Mobile Legends: Bang Bang]Chou salah satu hero andalan di game Mobile Legends: Bang Bang. [Youtube/Mobile Legends: Bang Bang]

Sebagai hero fighter, Chou cukup mematikan karena mampu melakukan counter untuk sejumlah hero lainnya. Kombinasi damage besar dan skill pasif mengerikan, Chou bisa menangani Natan.

4. Aurora

Tidak jauh berbeda dengan Eudora, Aurora dengan skill combo-nya dirasa dapat dengan mudah menumbangkan Natan yang dikenal sulit untuk ditaklukan.

5. Saber

Hero assassin satu ini memiliki damage besar di early game maupun late game. Dengan menggunakan Saber, player dipastikan dapat mengalahkan Natan dengan mudah dan praktis.

Bisa digunakan saat melakukan war, itu tadi 5 hero Mobile Legends untuk counter Natan. Pilih salah satu dari deretan hero di atas saat melawan Natan saat push rank ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock