Shadow Twinblades, Item Baru Mobile Legends yang Super OP

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Mobile Legends baru saja mendapat update baru yang hadir dengan sejumlah fitur dan item yang wajib dicoba oleh player, salah satunya adalah Shadow Twinblades. Sangat OP saat digunakan oleh hero mage, simak ulasan tim HiTekno mengenai item ini ya.

Item baru di Mobile Legends ini diklaim dapat membuat hero-hero andalan menjadi semakin OP atau overpowered dengan damage yang mengerikan.

Shadow Twinblades tidak sendirian, item satu ini meluncur bersama dengan Vengeful Battleaxe untuk marksman dan Radiant Armor yang wajib digunakan untuk menghadapi hero mage.

Item mage, Shadow Twinblades sangat cocok digunakan oleh hero-hero OP macam Gussion hingga Harley. Item satu ini mampu meningkatkan basic attack setiap 5 detik, serta memberikan efek slow untuk menghadang musuh.

Melihat damage yang dihasilkan, Shadow Twinblades tidak jauh berbeda dengan Blade of Heptaseas yang biasanya digunakan oleh hero carry. Biasanya, item ini memberikan damage super tinggi untuk hero yang menggunakannya.

Shadow Twinblades. (Mobile Legends)Shadow Twinblades. (Mobile Legends)

 

Item Shadow Twinblades memberi tambahan 70 magic power, 15 persen magical lifesteal dan 5 persen movement speed. Skill pasif dari item ini akan memberikan magic damage tambahan sebanyak 200 dan efek slow 60 persen selama 1,5 detik.

Besaran 15 persen magical lifesteal dari Shadow Twinblades ini memberi peningkatan HP. Untuk war, Shadow Twinblades sangat baik digunakan di early game dan dijadikan item pertama untuk memulai perang.

Sebagai catatan penting, Shadow Twinblades adalah salah satu item Mobile Legends yang wajib digunakan oleh hero mage. Cukup mematikan, item satu ini mampu memberikan tambahan damage besar yang wajib diwaspadai oleh tim lawan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Prank Penggemar, Vyn Jadi Pemain ke-8 RRQ Hoshi untuk MPL Season 8

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments