Cara Top Up Free Fire di Alfamart Terbaru Juni 2021

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Ternyata, cara top up Free Fire di Alfamart bisa dilakukan dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Seperti diketahui, Free Fire masih menjadi salah satu gama yang punya banyak peminat di Indonesia.

Meskipun terkadang disebut sebagai “gamenya para bocah”, namun tak sedikit pula orang dewasa yang juga turut merasakan keseruan game ini lho.

Wajar saja, Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di smartphone. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. 

layer bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin.

Selain menawarkan game individu, Free Fire juga bisa dimainkan secara berkelompok. Kamu bisa mengajak kawanmu untuk bersama-sama melewati misi yang telah disediakan developer.

Buat squad-mu sampai dengan 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu saat itu juga. Jawab panggilan tugas dan pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan.

Free Fire. (Garena)Free Fire. (Garena)

 

Satu hal yang cukup penting untuk bisa memainkan Free Fire secara nyaman adalah dengan adanya Diamond.

Seperti game-game multiplayer lainnya, diamond dalam game Free Fire digunakan sebagai “mata uang” untuk membeli atau meng-upgrade item atau skin senjata tertentu.

Selain mengikuti berbagai event atau memenankan misi, diamond juga bisa didapatkan melalui top up. Salah satunya dengan memanfaatkan layanan di Alfamart.

Jika kamu masih bingung dengan cara top up Free Fire di Alfamart, tim Hitekno.com tekah merangkumnya secara mudah untuk kamu.

Berikit adalah langkah-langkahnya:

  1. Silahkan kamu masuk ke menu top up diamond.
  2. Lalu pilih nominal top up nya.
  3. Setelah itu tap di bagian metode pembayaran.
  4. Lalu pilih Alfamart.
  5. Tap di bagian Dapatkan Kode Pembayaran.
  6. Di sana akan ada kode yang harus kamu berikan ke kasir alfamart. Selain itu detail pembayaran sudah di kirim ke alamat email yang di pakai untuk  metode pembayaran google play, kamu tinggal cek saja emailnya dan catat kodenya untuk di berikan ke kasir alfamart.
  7. Langkah selanjutnya adalah pergi ke Alfamart dan melalukan pembayaran.
  8. Selesai.
BACA JUGA  Free Fire World Series 2021 Singapore Pecahkan Rekor Penonton

Bagaimana, mudah bukan cara top up Free Fire di Alfamart?

Kontributor: Lestari nan Damai

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments