BeritaGaming

Sanz Raih MVP, ONIC Lumat Bigetron 2 vs 0

Computory.com – Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) mempertemukan laga antara ONIC vs BTR Alpha pada Jumat (03/09/2021). Sang Jungler Sanz berhasil tampil trengginas, Landak Kuning melumat Robot Merah dengan skor 2 vs 0.

Bigetron Alpha yang menyandang status mantan runner up MPL Season 7 menyerah dalam dua game tanpa balas. Permainan cepat dan agresif dari ONIC Esports membuat anak-anak BTR kewalahan.

Susunan roster dan hero dari ONIC Esports di game pertama yaitu Drian (Kagura), Butss (X-Borg), CW (Phoveus), Sanz (Roger), dan Kiboy (Grock).

Sementara formasi dari BTR Alpha yaitu Renbo (Pharsa), Rippo (Ruby), Matt (Kaja), Branz (Granger), dan Barbossa (Rafaela). Inisiasi apik Drian dan juga eksekusi cepat dari Sanz membuat ONIC memimpin 6 vs 2 di menit kelima.

Landak Kuning berhasil tampil menekan sehingga mendominasi periode early dan mid-game. Sanz bahkan mencetak Monster Kill saat memenangkan war di lane bawah.

Game pertama ONIC vs BTR dimenangkan ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama ONIC vs BTR dimenangkan ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC Esports semakin unggul 12 vs 2 di menit kedelapan. Landak Kuning mengusai seluruh lini sehingga BTR benar-benar tak bisa mengembangkan permainan di game pertama.

Serangan dengan Lord pertama di menit kesepuluh membuat seluruh base turret BTR hancur dan membuat mereka semakin tertekan.

ONIC akhirnya mengunci kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 2. Sempat mendapatkan Maniac, Sanz menjadi MVP setelah menyumbangkan 8 kill dan 6 assist. Permainan agresif dari ONIC turut diperlihatkan di game kedua.

Game kedua ONIC vs BTR dimenangkan ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua ONIC vs BTR dimenangkan ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada menit kelima, mereka sudah unggul 4 vs 1 atas BTR. Kombinasi Kiboy dan Sanz membuat ONIC menguasai early-game.

Game kedua berjalan lebih baik dari BTR karena mereka mampu mencuri turret milik ONIC. Meski begitu, skor kill masih dimenangkan oleh Landak Kuning.

Tekanan ONIC dari lane atas membuat empat hero BTR langsung tumbang di menit kesebelas. Hanya menyisakan Renbo, BTR harus menyerah setelah ONIC memilih untuk mengakhiri game dengan cepat.

Klasemen sementara MPL Season 8 Week 4 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)Klasemen sementara MPL Season 8 Week 4 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC unggul 11 vs 2 di mana Sanz lagi-lagi menjadi MVP setelah menyumbang 3 kill dan 8 assist. Statistik dari Sanz sangat mengesankan mengingat dirinya memperoleh partisipasi kill sebesar 100 persen.

Kemenangan 2 vs 0 atas BTR membuat ONIC merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara MPL Season 8. Kekalahan ini membuat BTR semakin terperosok di peringkat keenam.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock