Resmi Diumumkan, Rebellion Genflix Jadi Tim Anyar di MPL Season 8

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Beberapa waktu lalu, pihak Mobile Legends Professional League (MPL) sudah mengungkapkan teaser terkait adanya tim baru di Season 8. Pengumuman teranyar pada Rabu (21/07/2021), tim eSports yang bersangkutan sudah mengonfirmasi kehadiran mereka di MPL Season 8.

Akun Instagram MPL Indonesia sebelumnya sudah menjelaskan bahwa terdapat penantang anyar di laga eSports Mobile Legends tingkat nasional.

Penantang baru telah tiba. Pada MPL ID Season 8 nanti, akan ada 1 tim baru yang akan bertanding. Bisa nggak nih kamu tebak, tim apa yang akan menjadi penantang baru?” tulis MPL Indonesia pada caption di teaser-nya.

MPL saat itu memberikan sebuah siluet logo yang mengingatkan penggemar mengenai logo tim eSports di MDL.

Banyak penggemar yang menebak bahwa itu adalah Rebellion Genflix mengingat logo memang sama persis. Sebelum ini, mereka telah terdaftar sebagai Red Bull Rebellion ketika berlaga di MDL (divisi dua MPL).

Teaser tim baru di MPL Season 8.(Instagram/ mpl.id.official)Teaser tim baru di MPL Season 8.(Instagram/ mpl.id.official)

Pada musim lalu, Aerowolf diketahui mengalami masalah finansial sehingga menciptakan kehebohan di dunia eSports. Terdapat kemungkinan bahwa slot Aerowolf akan digantikan oleh Rebellion Genflix.

Akun resmi milik Rebellion Esports sudah mengumumkan terkait kehadiran mereka pada MPL Season 8 mendatang. Rebellion Genflix bakal berlaga di MPL sementara Red Bull Rebellion akan bertanding di MDL.

Rebellion Genflix akan bermain di MPL Season 8 dengan tag RBG dan Red Bull Rebellion akan bermain di MDL Indonesia Season 4 dengan tag RBR! Dukung RBG dan RBR di babak baru dalam perjuangan untuk menjadi yang terbaik!” tulis Rebellion Esports pada akun Instagram-nya.

Logo Genflix Rebellion. (Instagram/ rebellionesports.id)Logo Genflix Rebellion. (Instagram/ rebellionesports.id)

Beberapa waktu lalu, muncul isu mengenai tim baru di MPL Season 8. Salah satu tim yang diisukan masuk ke MPL adalah Geng Kapak atau GPX. Sembari mengenalkan logo baru, akun resmi GPX sudah mengumumkan bahwa mereka tak bakal berlaga di MPL Season 8.

BACA JUGA  Lupa Warna Karakter, Pemain Among Us Ini Malah Nuduh Diri Sendiri

Kami tahu musim ini kami gagal ke MPL dan membuat kalian semua kecewa. Tapi kami berusaha menjadi yang terbaik, jadi ini dia logo resmi baru kami. GPX, GENG KAPAK!” tulis pengumuman yang diunggah oleh akun Instagram Geng Kapak (@gpx.idn).

Meski tak berlaga di MPL Season 8, GPX sudah terdaftar di NMA (NimoTV Mobile Legends Arena) Season 3 yang berlangsung pada 21-26 Juli 2021.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments