Netflix Gaming Akan Segera dirilis untuk Pengguna Smartphone

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Platform nonton film streaming, Netflix mengungkapkan akan merilis sebuah game yang akan difokuskan pada game di Smartphone pengguna yang berlangganan.

Kabar tersebut muncul usai perusahaan Netflix mengatakan telah memperkerjakan mantan eksekutif EA dan Oculus Mike Verdu untuk bekerja sebagai manager pekerjaan game.

Dilansir dari laman The Verge, ”Kami juga dalam tahap awal untuk memperluas lebih jauh ke dalam game, membangun upaya kami sebelumnya seputar interaktivitas (misalnya, Black Mirror Bandersnatch ) dan Stranger Things kamipermainan. Kami memandang game sebagai kategori konten baru lainnya bagi kami, serupa dengan ekspansi kami ke film orisinal, animasi, dan TV tanpa naskah. Game akan disertakan dalam langganan Netflix anggota tanpa biaya tambahan”.

Namun detail jenis game apa yang akan disesiakan di Netflix belum ada meskipun baru-bari ini perusahaan memperpanjang kesepakatan TV-nya dengan Shonda Rhimes untuk memasukkan film dan fitur sebagai konten game.

Ilustrasi Netflix. (Unsplash/ Sayan Ghosh)Ilustrasi Netflix. (Unsplash/ Sayan Ghosh)

 

Tak hanya itu, Netflix juga belum memastikan bagaimana distribusi game yang akan dikirimkan ke pelanggan Netflix nantinya.

Pihak Netflix mengakui di masa lalu mereka bersaing dengan game untuk waktu dan perhatian, dengan co-CEO Reed Hastings yang mengatakan ”kami bersaing dengan (dan kalah) Fortnite lebih dari HBO”.

Setelah kabar perekrutan tersebut, informasi terbaru Netflix akan lebih fokus pada game daripada sebelumnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  PES 2021 Tidak Dirilis Sebagai Game Baru, Tapi Update Berbayar

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments