BeritaGaming

Recap MPL Season 8 Week 5 Day 1, Kemenangan Besar untuk RGB dan AE

Computory.com – MPL Season 8 Week 5 Day 1 dibuka dengan pertandingan antara Rebellion Genflix dan Bigetron Alpha, lalu ditutup dengan Alter Ego dan Geek Fam. Berlangsung super seru, Rebellion Genflix dan Alter Ego berhasil meraih kemenangan besar di Week 5 ini.

Game pertama di MPL Season 8 Week 5 ini dibuka dengan Rebellion Genflix kontra Bigetron Alpha. Berlangsung alot, Bigetron Alpha berhasil mencuri poin di game pertama atas Rebellion Genflix hanya dalam 15 menit permainan.

Berlanjut ke game kedua, Rebellion Genflix rupanya tidak ingin merelakan poin kepada Bigetron Alpha. Harus berlangsung hingga menit ke-21, tim baru di MPL Season 8 ini lalu berhasil menyamakan skor 1-1 atas Branz dan kawan-kawan.

Percaya diri usai mencuri poin di game kedua, Rebellion Genflix bermain agresif dan langsung menekan Bigetron Alpha sejak first blood dikantongi. Tidak membutuhkan waktu lama, Rebellion Genflix langsung mencuri poin di game ketiga.

Raihan Rebellion Genflix atas Bigetron Alpha ini menjadi kemenangan pertama untuk Jisaa dan kawan-kawan usai harus menelan kekalahan selama beberapa minggu lalu.

Roster Rebellion Genflix di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)Roster Rebellion Genflix di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Match kedua mempertemukan antara Alter Ego dan Geek Fam. Sang penguasa klasemen sementara MPL Season 8 ini bermain apik sejak awal dengan membawa Udil yang sempat absen dalam beberapa match sebelumnya.

Permainan super apik dari Geek Fam membuat Alter Ego harus merelakan poin di game pertama. Hanya dalam waktu 14 menit, Geek Fam langsung merampungkan match kontra Alter Ego ini.

Berlanjut ke game kedua, Alter Ego bermain agresif. Membalas match sebelumnya, Alter Ego melibas habis Geek Fam hanya dalam waktu singkat dan menyamakan poin 1-1 di game kedua ini.

Sebagai game penentuan, Alter Ego rupanya terlalu perkasa dan tidak mau merelakan poin di game ketiga untuk Geek Fam. Usai parade recall dan taunting, Alter Ego lalu mengklaim kemenangan di game ketiga dengan skor 2-1.

Berhasil melibas habis Geek Fam, Alter Ego begitu kokoh di puncak klasemen sementara MPL Season 8 Week 5 Day 1. Di minggu yang sama, Rebellion Genflix berhasil meraih kemenangan pertamanya atas Bigetron Alpha.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock