BeritaGaming

Rayakan Satu Tahun Valorant, Riot Games Datangkan Agen Baru

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Riot Games belum lama ini merilis video perayaan satu tahun Valorant. Dalam video tersebut, penggemar menemukan sejumlah pesan rahasia mengenai kedatangan agen baru Valorant yaitu Deadeye.

Kedatangan agen baru Valorant ini sengaja dirahasiakan oleh Riot Games dan menjadi teka-teki untuk penggemar game tersebut. Petunjuk mengenai kedatangan agen baru ini lalu diungkap dalam video ‘One Year Anthem’ yang diunggah 21 Juni 2021 lalu.

Dilansir dari Sportskeeda, dalam video perayaan satu tahun Valorant ini nampak player dan streamer game tersebut yang dari seluruh dunia sedang menikmati game populer satu ini.

Cukup singkat, dalam video tersebut lalu muncul seorang pria dengan tampilan khusus di bagian mata kanannya. Kemunculan karakter ini lalu disebut-sebut sebagai agen baru Valorant.

Secara tampilan, pria misterius yang diduga adalah Deadeye ini membawa sebuah senapan. Banyak yang lalu mengira jika agen ini nantinya adalah seorang sniper di Valorant.

Akun Twitter Valorleaks menyebut bahwa pria misterius ini diduga adalah agen terbaru Valorant yang memiliki nama ‘Deadeye’. Sosok agen ini kemungkinan akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Riot Games pernah memberi pengumuman mengenai kedatangan 6 agen baru di setiap tahunnya. Agen Astra dan KAY/O telah diperkenal sebelumnya, jadi tidak menutup kemungkinan jika agen baru akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sampai saat ini, Riot Games masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai agen barunya di game Valorant yaitu Deadeye. Perlu bersabar menantikan konfirmasi resminya ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock