BeritaGaming

Pakai Jersey EVOS Esports, Reemar Martin Jadi Brand Ambassador Tim?

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Bintang TikTok asal Filipina, Reemar Martin mengejutkan fans EVOS Esports usai berfoto mengenakan jersey tim tersebut. Akibat unggahan ini, banyak penggemar yang lalu menduga jika Reemar Martin akan didapuk menjadi brand ambassador tim tersebut.

Foto Reemar Martin mengenakan jersey EVOS Esports ini diunggah olehnya melalui akun Instagram pribadinya @reemar.official18 pada Jumat (10/9/2021) lalu.

Nampak tersenyum ke kamera, Reemar Martin nampak mengenakan masker dan jersey EVOS Esports dengan nama dirinya yang disematkan di bagian punggung kaus jersey tersebut.

Usai unggahan ini diunggah oleh Reemar Martin, banyak penggemar EVOS Esports yang lalu menduga jika bintang TikTok tersebut akan didapuk menjadi brand ambassador tim ini.

Dugaan mengenai Reemar Martin yang didapuk menjadi brand ambassador EVOS Esports ini santer beredar usai sebelumnya, Head of EVOS Esports, Aldean Tegar kerap mengirim mention untuk gadis cantik asal Filipina tersebut.

Entah benar atau tidak, Reemar Martin lalu disebut-sebut akan menjadi brand ambassador EVOS Esports bersama deretan BA lainnya yaitu Angel, Notnot dan Rachel Florencia.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari EVOS Esports atau Reemar Martin mengenai dirinya yang kemungkinan akan menjadi brand ambassador tim tersebut.

Dalam video YouTube di channel resminya, Reemar Martin merekam aksinya melakukan unboxing kiriman dari EVOS Esports. Terharu, bintang TikTok ini justru menangis saat menerima paket ini.

Sebagai informasi, EVOS Esports memang memiliki jajaran brand ambassador cantik yang menjadi bagian dari tim tersebut. Lalu, apakah Reemar Martin akan menjadi brand ambassador tim EVOS Esports.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock