BeritaGaming

GPX Umumkan Kedatangan 4 Mantan Player Genflix Aerowolf Ini

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – GPX memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan mendatangkan empat mantan player Genflix Aerowolf yaitu Watt, Rinazmi, Kido dan Fredo. Dipastikan jika empat player ini akan memperkuat tim Mobile Legends dari tim Esports tersebut.

Kedatangan empat mantan player Genflix Aerowolf ini jelas saja menjawab rumor yang santer beredar beberapa waktu lalu. Video perkenalan keempat player baru ini diungkap GPX melalui akun Instagram resminya @gpx.idn pada Jumat (10/9/2021).

Welcome to our family, @watt0707, @rinazmi21_, @yosua.priatama & @novalalfredo_. Yuk kasih sambutan hangatmu untuk keempat anggota keluarga baru Geng Kapak di kolom komentar” tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video perkenalan tersebut, keempat player ini langsung diperkenalkan dengan mengenakan jersey GPX yang berwarna putih biru. Kemungkinan, Watt dan kawan-kawan ini akan membela GPX dalam turnamen MDL.

Sebagai informasi, Watt, Rinazmi, Kido dan Fredo sebelumnya memperkuat Genflix Aerowolf sebelum kemudian memutuskan hengkang dari tim Esports yang kini dibubarkan tersebut.

Meninggalkan Genflix Aerowolf, saat Watt, Rinazmi, Kido dan Fredo memutuskan berseragam GPX, Clay justru memilih bergabung dengan RRQ Hoshi. Sedangkan Bottle kini berseragam Bigetron Alpha.

Sebelumnya, dalam live streaming miliknya, Donkey menyebut jika ada tiga player yang dipastikan akan mengisi slot dalam jajaran roster GPX. Tidak main-main, tiga nama tersebut rupanya adalah ex tim Genflix Aerowolf.

Kedatangan Watt, Rinazmi, Kido dan Fredo ini dipastikan akan membuat GPX menjadi salah satu tim Mobile Legends yang patut diantisipasi di pro scene saat ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock