BeritaGaming

Open Beta Battlefield 2042 Dimulai Sebentar Lagi, Ini Rinciannya

Computory.com – Pengunduran rilis Battlefield 2042 tak menyurutkan penggemar menantikan game FPS satu ini. Electronic Arts mengungkapkan bahwa fase Open Beta Battlefield 2042 siap dimulai sebentar lagi.

Melalui trailer, Open Beta dapat diakses oleh pemain pada 8 hingga 9 Oktober 2021. Unduhan beta Battlefield 2042 akan diaktifkan untuk semua pemain pada 5 Oktober, dengan periode akses awal dibuka pada 6 Oktober.

Penggemar yang sudah pre-order dapat langsung memperoleh periode akses awal. Open Beta Battlefield 2042 akan dibuka sepenuhnya pada 8 Oktober dan berjalan hingga 10 Oktober.

Dikutip dari PC Gamer, Open Beta menyertakan mode Conquest di map Orbital seperti yang terlihat pada trailer. Pemain yang masuk pada Open Beta akan memiliki akses ke deretan karakter spesialis di dalam game termasuk Boris, Casper, Falck, dan Mackay.

Battlefield 2042 awalnya dijadwalkan rilis pada 22 Oktober. Namun pada pertengahan September lalu, sang developer, DICE, mengumumkan bahwa game FPS ini resmi ditunda sehingga perilisannya menjadi 19 November 2021.

Trailer Battlefield 2042. (YouTube/ Battlefield)Trailer Battlefield 2042. (YouTube/ Battlefield)

General Manager DICE, Oskar Gabrielson mengungkapkan bahwa penundaan sebagian besar disebabkan oleh tantangan bekerja dari rumah (WFH) selama pandemi.

Ia turut menyebutkan tantangan ini sebagai “tak terduga” sehingga mereka membutuhkan waktu ekstra untuk mewujudkan visi Battlefield 2042.

Perilisan Battlefield 2042 pada 19 November menempatkan mereka dalam posisi cukup rumit. Tanggal rilis tersebut cukup dekat dengan peluncuran game FPS lain.

Sebagai informasi, Call of Duty Vanguard bakal dirilis pada 5 November dan Halo Infinite meluncur 8 Desember 2021. Game Battlefield 2042 sendiri siap hadir ke beberapa platform termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

Publisher juga sudah mengungkapkan fitur menarik “Battlefield Portal” untuk Battlefield 2042. Portal adalah “platform berbasis komunitas” yang memungkinkan pemain membuat fantasi Battlefield mereka sendiri.

Selain tujuh peta yang tersedia di Battlefield 2042, pemain dapat menjumpai peta favorit lain dari Battlefield 1942, Battlefield: Bad Company 2, dan Battlefield 3. Dilihat dari trailer yang memamerkan grafik ciamik, Battlefield 2042 menjadi game FPS yang menarik untuk dinantikan di tahun ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock