BeritaGaming

Masih Mau Pro Player, RRQ Lemon Ogah Menjadi Coach atau Analis

Computory.com – Memilih untuk absen membela RRQ Hoshi di season lalu, Lemon baru-baru ini bicara mengenai kemungkinan dirinya jadi coach atau analis di tim tersebut. Mengenai hal ini, Lemon rupanya memiliki pemikirannya sendiri.

Melalui live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu, Lemon menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar. Salah satu pertanyaan tersebut membicarakan mengenai kemungkinan pentolan RRQ ini untuk jadi coach maupun analis.

Diakui oleh Lemon, dirinya tidak ingin jadi coach ataupun analis selama berada di pro scene. Cukup yakin, Lemon menyebut jika hal tersebut tidak akan terjadi selama karirnya nanti.

Lebih lanjut, jika nantinya telah tidak lagi jadi pro player, Lemon menyebut jika dirinya lebih memilih untuk pensiun daripada jadi coach atau analis untuk tim Mobile Legends manapun.

Ngapain juga gue jadi coach? Enggak ada niatan gue jadi coach. Sampai kapanpun juga gue enggak bakalan jadi coach. Analis? Enggak, skip! Kalau udah enggak jadi player ya pensiun lah, ngapain lagi?” jelas Lemon.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

Walaupun mengutarakan keinginannya untuk pensiun, Lemon mengakui jika dalam waktu dekat, dirinya masih belum akan mengambil keputusan tersebut.

Sebelumnya, Lemon memutuskan untuk absen membela RRQ Hoshi dalam sejumlah turnamen di tahun 2021 lalu. Beberapa turnamen tersebut antara lain MPL Season 8 dan M3 World Championship.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui mengenai kapan Lemon akan kembali membela RRQ Hoshi di pro scene Mobile Legends. Apakah dirinya akan tampil di MPL Season 9 mendatang?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock