Main Bareng RRQ Xin dan Lemon, Windah Basudara: Nggak Seru Guys

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Belum lama ini, brand ambassador RRQ, Windah Basudara melalukan mabar dengan dua pentolan tim sang raja yaitu Xin dan Lemon. Terlalu tangguh di land of dawn, Windah Basudara justru kecewa dengan permainan dua pentolan RRQ Hoshi tersebut.

Momen main bareng game Mobile Legends ini diunggah ke YouTube oleh Windah Basudara di channel pribadinya pada Jumat (2/7/2021) lalu.

Saat itu, Windah Basudara memilih menggunakan hero Lapu Lapu di side lane, Xin dengan Ling sebagai jungler dan Lemon dengan Odette sebagai support.

Alur pertandingan di game ini memang sudah sangat jelas. Pasalnya, Windah Basudara ditemani oleh dua pentolan handal RRQ Hoshi yaitu Xin dan Lemon.

Tidak membutuhkan waktu lama, kolaborasi Windah Basudara, Xin dan Lemon ini langsung saja dimenangkan dengan mudah hingga membuat tim lawan begitu kewalahan.

Namun, kemenangan yang mudah ini justru membuat Windah Basudara kecewa dan tidak puas saat bermain dengan dua pro player kenamaan ini.

Diakui oleh Windah Basudara jika permainan kali ini tidak seru karena tidak menantang. Dengan skill tingkat tinggi, wajar saja jika Xin dan Lemon mampu membawa kemenangan untuk tim dengan mudah.

Tapi jujur, seruan main sama kawan gue sih. Namanya Sandy, soalnya jadi menantang banget pertandingannya. Kalau terlalu gampang itu nggak seru deh,” ungkap Windah Basudara.

Dalam game yang sama, Windah Basudara dibuat takjub usai Lemon bersama Odette berhasil meraih Savage dengan mudah. Dirinya lalu dibuat bertanya-tanya dengan kemampuan pentolan RRQ Hoshi ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Berawal dari Meme, Microsoft Wujudkan Kulkas Xbox Series X Jadi Nyata

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments