BeritaGaming

Mabar Mobile Legends dengan Bigetron, Natasha Wilona: Jiwaku Bukan Hyper

Computory.com – Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu artis yang hobi bermain Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Melalui video teranyar di channel YouTube, Natasha Wilona diketahui sedang main bareng (mabar) dengan para pro player Bigetron Alpha.

Video berjudul “Mabar Sama Bigetron Alpha, Wilona Gabung di Tim Esport?” berhasil menarik perhatian penggemar game Mobile Legends.

Artis cantik satu ini mabar dengan deretan roster Bigetron Alpha termasuk Renbo, Kyy, Rippo, dan Branz. Saat pemilihan hero, Natasha Wilona ditawari oleh anak-anak BTR untuk menjadi Hyper.

Istilah Hyper dapat berarti seseorang yang mengemban hero dengan tingkat damage paling tinggi di late-game. Hypercarry adalah salah satu META populer di mana tim akan bertumpu pada sosok Hyper untuk meraih kemenangan.

Saat ditawari menjadi Hyper, Natasha Wilona menolak secara halus. “Nggak, nggak, jiwa aku soalnya bukan jiwa Hyper,” kata Wilona sembari tertawa. Ia lebih memilih menggunakan Yve yang bertipe Support.

Natasha Wilona saat mabar MLBB dengan roster Bigetron Alpha. (YouTube/ Natasha Wilona)Natasha Wilona saat mabar MLBB dengan roster Bigetron Alpha. (YouTube/ Natasha Wilona)

Sosok yang menjadi Hyper akhirnya diemban oleh BTR Branz. Di pro-scene, Branz memang terkenal sebagai pengguna hero core atau Hyper dengan tingkat perolehan kill tinggi.

Saat mabar, Wilona juga sempat mengobrol terkait adanya haters di dunia eSports. Anak-anak BTR Alpha menjawab bahwa haters juga ada di dunia eSports apalagi kalau tim yang didukung mengalami kekalahan.

Kayaknya di scene eSports semua rata-rata kalau kalah pasti dihujat,” kata salah seorang pemain BTR Alpha.

Natasha Wilona menggunakan hero Yve dan berada di lane tengah bersama Branz dan Renbo. Sebagai informasi, nickname Natasha Wilona di game MLBB adalah Charmeine.

Natasha Wilona saat mabar MLBB dengan roster Bigetron Alpha. (YouTube/ Natasha Wilona)Natasha Wilona saat mabar MLBB dengan roster Bigetron Alpha. (YouTube/ Natasha Wilona)

Saking serunya, anak BTR malah sempat sedikit berantem dan bercanda saat bertemu musuh. Cukup cepat, mereka akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 15 vs 6 di menit ke-13. Natasha Wilona sendiri mencetak 0 kill, 1 death, dan 6 assist.

Yey, akhirnya kita menang lagi. Terima kasih ya Bigetron Alpha sudah menggendong aku di dua game ini. Dan setidaknya kali ini aku udah nggak cokelat. Tenang-tenang, kalau aku nanti udah daftar jadi pro player aku udah nggak cokelat lagi,” kata Wilona sembari bercanda.

Banyak penggemar merasa terhibur dengan aksi keseruan mabar antara pro player eSports dan artis cantik tersebut.

Seru banget lihat Kak Wilo mabar sama BTR Alpha soalnya orangnya pada kocak parah,” komentar Ind* A*f*n.

Ingat banget waktu pertama Kak Wilona main MLBB bareng Jess No Limit ama JJ. Nggak nyangka ternyata Kak Wilona malah jadi suka sama ML,” balas N*ff*d G*m*rs.

Video Natasha Wilona mabar dengan Bigetron Alpha bisa dilihat melalui LINK INI. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock