Libatkan 128 Player, Battlefield 2042 Tambahkan Bot AI

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Battlefield 2042 merupakan game FPS yang cukup dinantikan tahun ini. Electronic Arts (EA) mengonfirmasi bahwa mereka akan menempatkan bot untuk mengisi server dalam satu pertandingan.

Battlefield 2042 bakal menawarkan pertempuran terbesar dalam mode “All-Out Warfare” miliknya. Itu akan menempatkan 128 pemain dalam satu pertandingan di PS5, Xbox Series X dan PC.

Dalam satu match atau pertandingan, tentu tak semuanya diisi oleh karakter yang dikendalikan oleh manusia. Mengatasi hal tersebut, mereka menempatkan “Soldier AI” atau “bot AI” untuk menemani pemain manusia.

Sangat berisiko untuk membuat game di sekitar 128 pemain simultan (64 pemain di PS4 dan Xbox One), ketika Anda tidak pernah tahu berapa lama game multiplayer dapat mempertahankan pemain asli.

Kita berharap bahwa EA dapat memasukkan bot yang kompeten mengingat terdapat embel-embel “AI” atau kecerdasan buatan di belakangnya.

Trailer Battlefield 2042. (YouTube/ Battlefield)Trailer Battlefield 2042. (YouTube/ Battlefield)

 

Dilansir dari The Verge, bot atau player tiruan yang dikendalikan oleh komputer berlaku dalam mode Conquest dan Breakthrough. Dalam bocoran yang beredar sebelumnya, game Battlefield terbaru akan mengambil latar pertarungan masa depan.

Battlefield anyar diharapkan akan dipenuhi drone, robot militer, dan teknologi canggih lainnya yang bergabung dengan persenjataan militer biasa.

Battlefield 2042 (sebelumnya dibocorkan sebagai Battlefield 6) akan menuju beberapa platform termasuk Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada 22 Oktober 2021. Seperti judulnya, “Battlefield 2042” akan berlangsung beberapa dekade di masa depan.

Empat Specialist dari kiri Wikus “Casper” Van Daele, Webster Mackay, Maria Flack, Pyotr “Boris” Guskovsky. (Electronic Arts)Empat Specialist dari kiri Wikus “Casper” Van Daele, Webster Mackay, Maria Flack, Pyotr “Boris” Guskovsky. (Electronic Arts)

 

Laporan dari Variety, permainan menampilkan sebuah krisis setelah kekurangan makanan, energi dan air bersih yang menyebabkan puluhan negara gagal.

BACA JUGA  9 Game iPhone Terbaik Juli 2021 untuk Usir Bosan

Pemain bisa memasuki role Specialist, tipe anyar dari karakter yang dapat dimainkan. Specialist memiliki sifat dan spesialisasi unik mereka sendiri, dengan pemuatan yang dapat dikustomisasi serta akses ke gudang senjata, peralatan, dan kendaraan mereka sendiri.

Empat Specialist yang diumumkan pada awal Juni 2021 adalah Wikus “Casper” Van Daele (recon), Webster Mackay (assault), Maria Flack (support) dan Pyotr “Boris” Guskovsky (engineer). Nantinya, game FPS Battlefield 2042 akan memperkenalkan 10 Specialist ke dalam platform-nya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments