BeritaGaming

Kontrak dengan Morph dan EVOS Lynx Sudah Berakhir, Najel Mikasa Secepatnya Merapat ke GPX?

Computory.com – Setelah cukup lama jadi pertanyaan penggemar, Najel Mikasa belum lama ini mengungkap masa akhir kontrak dirinya dengan Morph dan EVOS Lynx yang akan segera berakhir.

Masa akhir kontrak Najel Mikasa ini membuat dirinya lalu disebut-sebut akan jadi bagian dari GPX Basreng. Hal tersebut tidak lain mengenai bocoran yang diungkap Oura beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan di Insta Story, Najel Mikasa akui jika masa kontraknya dengan EVOS Lynx dan Morph telah berakhir. Hal ini membuat Najel Mikasa bebas untuk berpindah ke tim yang tertarik meminangnya.

Loanku di EVOS Lynx telah habis guys. Kontrak di Morph juga udah habis 13 Maret 2022 kemarin. Kedepannya gimana aku juga belum ada gambaran, doain aja ya” tulis Najel Mikasa di unggahan Insta Story.

Pernyataan resmi dari Najel Mikasa ini membuat banyak penggemar berspekulasi jika dirinya mungkin akan bergabung dengan tim Mobile Legends ladies GPX yaitu GPX Basreng.

Najel Mornov alias EVOS Mikasa. (Instagram)Najel Mornov alias EVOS Mikasa. (Instagram)

Hal ini sejalan dengan bocoran dari Oura beberapa waktu yang lalu. Menurut Oura, saat ini Najel Mikasa sedang mengikuti trial untuk bisa bergabung dengan GPX Basreng nantinya.

Najel trial kah di GPX Basreng? Iya guys, ini hari ini,” ungkap Oura.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari GPX maupun Najel Mikasa mengenai nasibnya usai meninggalkan dua tim sebelumnya yaitu Morph dan EVOS Lynx.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock