BeritaGaming

Fall Guys Menjadi Game Gratis, Siap Meluncur ke Switch dan Xbox

Computory.com – Fall Guys menciptakan hits tersendiri ketika meluncur pada 2020 lalu. Sang publisher dan akun media sosial perusahaan telah memberi konfirmasi bahwa Fall Guys akan jadi game gratis.

Ini benar-benar terjadi! Fall Guys meluncurkan Season: Free For All di Epic Games Store pada 21 Juni. Bergabunglah pada Free for All dengan cross-play dan cross-progress di semua platform,” kata Epic Games di akun media sosialnya.

Fall Guys bisa dimainkan secara gratis dan akan hadir ke Xbox, Nintendo Switch, serta Epic Games Store pada 21 Juni. Game ini awalnya meluncur pada platform PlayStation dan PC pada Agustus 2020. Developer game, Mediatonic turut mengumumkan mengenai dukungan lintas platform pada Fall Guys.

Apakah Anda menggunakan PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, Epic Games Store atau campuran dari semua hal di atas? Anda dapat memainkan Fall Guys secara gratis. Game mendukung cross-platform parties dan cross-progression yang didukung sepenuhnya melalui penggunaan Epic Games Account,” bunyi pernyataan Mediatonic.

Pengumuman juga memberi konfirmasi peluncuran ke Nintendo Switch, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 21 Juni 2022.

Legacy Pack Fall Guys. (Mediatonic)Legacy Pack Fall Guys. (Mediatonic)

Pemain PlayStation dan Steam yang telah memiliki salinan Fall Guys dapat terus menerima semua update seperti biasanya termasuk season, patch, dan fitur baru.

Dikutip dari Tech Radar, Mediatonic mencatat bahwa pemain baru tidak lagi dapat mengunduh Fall Guys di Steam. Player baru yang ingin mencoba Fall Guys di PC harus mengunjungi Epic Games Store.

Pemain lama yang telah membeli Fall Guys bakal memperoleh “Legacy Pack”. Itu mencakup nickname, nameplate, tiga kostum, dan Premium Season Pass anyar.

Karakter pada Fall Guys. (Devolver Digital)Karakter pada Fall Guys. (Devolver Digital)

Musim baru Fall Guys mengusung level anyar, kostum, dan gameplay yang ditingkatkan. Mediatonic juga akan meluncurkan Premium Season Pass baru yang dapat dibeli dengan Show-Bucks, mata uang baru dalam game.

Season Pass mencakup 100 level dan kostum ekstra. Fall Guys pernah memiliki hype tinggi dari player pada hampir dua tahun yang lalu. Pengumuman Fall Guys jadi game gratis kemungkinan besar dapat meningkatkan hype untuk memainkan game battle royale ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock