BeritaGaming

Konami Resmi Gandeng Bloober Team, Siap Garap Game Silent Hill?

Computory.com – Pecinta game horor tentu sudah tidak sabar menantikan seri terbaru dari game Silent Hill. Belum ada titik terang, baru-baru ini, penerbit Konami dilaporkan menggandeng developer game Bloober Team.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kerja sama apa yang hendak dibentuk oleh Konami dan Bloober Team. Namun, kerja sama ini disebut-sebut menjadi kabar baik untuk penggemar game Silent Hill.

Informasi kerja sama antara Konami dan Bloober Team ini terungkap dalam situs resmi developer game tersebut. Dalam situs tersebut, disebutkan jika akan ada kerja sama antara Konami dan Bloober Team di masa mendatang.

Beberapa penggemar lalu menyebut jika kerja sama antara Konami dan Bloober Team ini terkai dengan pengembangan seri game terbaru Silent Hill.

Dalam perjanjian kerja sama ini, Konami dan Bloober Team sama-sama menjalin kesepakatan mengenai pengembangan konten dan pertukaran pengetahuan di masa mendatang.

Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill. (Behaviour Interactive)Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill. (Behaviour Interactive)

 

Bloober Team sendiri dikenal sebagai developer game dari Krakow, Polandia yang dibentuk pada tahun 2008 oleh Peter Babieno dan Petern Bielatowcz. Developer ini biasanya mendatangkan game-game psikologi.

Informasi mengenai game Silent Hill memang belum juga terdengar hingga saat ini. Hal tersebut yang lalu membuat para penggemar game sudah tidak sabar menantikan hasil kolaborasi baik antara Konami dan Bloober Team.

Dengan kerja sama kedua perusahaan besar ini, tidak menutup kemungkinan jika nantinya seri terbaru Silent Hill akan kembali dirilis dan diperkenalkan bagi para penggemar di masa mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock