Jadi Player PUBG Mobile Paling Populer, BTR Luxxy Justru Berencana Rehat?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Pentolan Bigetron Red Aliens, Luxxy belum lama ini memberikan pengakuan mengejutkan mengenai rencananya untuk rehat dari pro scene PUBG Mobile di tahun 2022 mendatang.

Niat Luxxy untuk rehat dari pro scene PUBG Mobile ini ia sampaikan dalam live streaming yang dirinya buat di NIMO TV belum lama ini.

Dalam live streaming tersebut, Luxxy menyebut bahwa dirinya memiliki keinginan untuk rehat dari pro scene PUBG Mobile di tahun depan. Setelah disampaikan olehnya, rencana ini jelas saja menimbulkan berbagai reaksi dari penggemar.

Nih sejujurnya ya dari hati gue, kayaknya gue tahun depan bakal pensiun. Lihat nanti sih, gue nggak tahu mau pensiun atau mau break untuk beberapa bulan aja. Gue nggak tahu” ungkap Luxxy menjelaskan.

Secara khusus, pro player dengan nama asli Made Bagus ini tidak menyampaikan alasan dirinya memutuskan rehat. Banyak yang lalu menduga jika keputusan ini ia ambil karena mulai jenuh dengan profesinya selama ini.

Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)

 

Selain itu, banyak penggemar juga yang menyebutkan keputusan rehat Luxxy ini hanyalah candaan dari pro player yang punya nama besar dalam pro scene PUBG Mobile dunia.

Melihat performa Bigetron Red Aliens beberapa waktu ini, jelas saja jika Luxxy lalu memutuskan untuk rehat. Pasalnya, tim PUBG Mobile ini sempat beberapa kali kalah dalam sejumlah turnamen.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran rencana pensiun Luxxy dari Bigetron Red Aliens ini. Perlu menantikan konfirmasi resminya di masa mendatang ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  3 Alasan Gacha di Banner Hu Tao, Player Genshin Impact Harus Tahu

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments