BeritaGaming

Khusus di Android, Netflix Mulai Uji Coba Layanan Gaming

Computory.com – Usai fokus pada industri film, Netflix kini dilaporkan mulai uji coba layanan gaming dari perusahaan miliknya tersebut. Laporan yang santer beredar sejak beberapa waktu lalu ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi perbincangan.

Layanan gaming di Netflix ini tidak secara otomatis dapat dicicipi oleh seluruh pengguna secara global. Pasalnya, layanan ini baru akan tersedia di Polandia yang disusul oleh negara-negara lainnya.

Dilansir dari Games Radar, pengguna Netflix di Polandia kini sudah bisa mencicipi dua game yang ada di aplikasi tersebut yaitu dua seri Stranger Things. Informasi ini disampaikan secara langsung oleh akun Twitter @NetflixGeeked beberapa waktu lalu.

Dua game Stranger Things yang sudah dapat dicicipi oleh pengguna adalah Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3. Layanan gaming dari Netflix ini baru dapat langsung dicoba oleh pengguna Android.

Uniknya, pengguna Netflix dapat langsung memainkan dua game ini secara langsung dan tanpa membutuhkan biaya tambahan. Pengguna hanya perlu menggunakan keanggotaan yang sudah dipakai sebelumnya.

Stranger Things. (Netflix)Stranger Things. (Netflix)

Netflix menjanjikan layanan gaming yang lebih menarik dan hadir tanpa iklan maupun in-app purchases atau IAP. Selain itu, game-game yang ada di layanan ini juga sudah termasuk dalam keanggotaan penggunanya.

Ekspansi Netflix ke industri game ini dilakukan dengan kerja sama bersama sejumlah perusahaan game mobile lainnya seperti Zynga dan EA Mobile. Nantinya, layanan ini akan menghadirkan berbagai game dengan genre berbeda.

Walaupun sudah mengumumkan layanan gaming sebagai andalan baru dari keluarganya, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Netflix akan membawa layanan barunya ini secara global.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock